Become a Better You

Lifestyle / 21 January 2009

Kalangan Sendiri

Become a Better You

Contasia Christie Official Writer
256

Setiap orang pasti ingin memiliki kehidupan yang lebih baik lagi. Entah Anda ingin hubungan yang lebih baik dengan Tuhan. Kehidupan yang harmonis dalam keluarga Anda. Mencapai kemaksimalan dalam karir Anda. Atau menjalin hubungan penuh kasih dengan sesama.

Menjadi lebih baik merupakan sebuah hasrat alami manusia, karena Tuhanlah yang menaruh keinginan tersebut dalam diri manusia. Namun banyak orang hidup sebagai pribadi yang biasa-biasa saja, dan tidak pernah mencapai kemaksimalannya. Apa yang menjadi penghalang mereka dan bagaimana mengatasi penghalang tersebut? Itulah yang dipaparkan oleh Joel Osteen dalam bukunya "Become a Better You."

Pada buku ini, Joel Osteen memberikan tujuh panduan sederhana yang akan membawa langkah Anda menjadi pribadi yang lebih baik. Sama seperti pribadinya yang penuh semangat dan memikat, tulisannya pun demikian, Joel menyajikan kebenaran-kebenaran Alkitab dan prinsip-prinsip kehidupan serta kesaksian pribadi yang akan memberikan pencerahan kepada Anda. Tujuh panduan itu adalah sebagai berikut:

 

  • 1. Terus maju.
  • 2. Bersikap positif terhadap diri sendiri.
  • 3. Mengembangkan hubungan yang lebih baik.
  • 4. Membentuk kebiasaan yang lebih baik.
  • 5. Menerima tempat dimana Anda berada.
  • 6. Mengembangkan kehidupan hati Anda.
  • 7. Tetap bergairah dalam hidup Anda.

Pastinya buku ini akan membuat Anda bersemangat untuk menjadi diri Anda yang otentik, unik, dan juga lebih baik. Untuk, pastikan buku ini menjadi salah satu koleksi Anda.

Judul : Become a Better You

Pengarang / Artist : Joel Osteen

Penerbit : Immanuel

Halaman : 456

Dimensi : 15.5x23 cm 

Berat : 0.6 Kg

Harga : Rp 79.000,00

Sumber : Jawaban.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami