Debbie K

A to Z Biography / 21 January 2009

Kalangan Sendiri

Debbie K

agnes.faith Official Writer
3331

Debbie lahir di Italia. Ayahnya berasal dari Thailand dan ibunya dari Italia. Pada tahun 1989, pada waktu usia Debbie 11 tahun, mereka sekeluarga pindah ke Bangkok, Thailand. Debbie sekolah dan belajar bahasa Inggris dan Thailand. Setelah ia lulus dari SMA, ia memulai debutnya sebagai seorang model. Aktris dan presenter TV. Ia selalu tertarik pada musik.

Ayah Debbie yang notabene beragama Budha, mengikuti Full Gospel Businessmen Fellowship International. Ayahnya lahir baru dan mulai mengajak semua anggota keluarganya untuk pergi ke gereja. " Hidup ayah saya berubah sejak lahir baru," kata Debbie. " Satu per satu dari keluarga kami menyerahkan hidup kami kepada Tuhan." Kakak Debbie, Karen adalah seorang bintang film terkenal di Thailand dan host dari One Cubed Thailand. Kakaknya yang satu lagi, Monique, adalah bintang opera di Italia dan seorang yang menjadi inspirasi bagi Debbie. Setelah belajar di Bangkok's Domata Bible School, ia semakin bertumbuh dalam iman dan menjadi worship leader di gereja lokal. Setelah itu Debbie menjadi lebih mengembangkan dirinya dalam bidang musik dengan mengadakan rekaman. Musiknya mengekspresikan iman dan cintanya kepada Tuhan.

Melalui musiknya, Tuhan membukakan pintu untuk orang-orang yang ingin mengenal kebenaran Tuhan. Ia merasa bahwa Tuhan telah mempercayakan pelayanan ini supaya orang-orang dapat mendengar musik rohani. Albumnya keluar pada tahun 2004 di Thailand, dan pada tahun 2006 keluar juga di Italia. Beberapa tahun yang lalu, Debbie menjadi penterjemah untuk CBN's WorldReach dan menjadi host Heart to Heart, versi Thailand dari The 700 Club.

Debbie akhirnya bertemu jodohnya Bob, seorang misionaris dari Amerika di Thailand pada saat mereka bekerja sebagai staf di sekolah Alkitab. Mereka bersama-sama membangun pelayanan Life in Christ Ministries yaitu pelayanan untuk membentuk karakter pemimpin Kristen yang tangguh.

Discography:

 

 

Crossover

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami