True Happy Single

Single / 19 January 2009

Kalangan Sendiri

True Happy Single

Tammy Official Writer
4870
Pernahkah Anda dihadapkan pada pertanyaan, ‘melajang atau berkeluarga'? Mungkin pertanyaan tersebut tinggal sejarah bagi Anda yang kini sudah berkeluarga, tapi bagi yang masih single, pertanyaan tersebut mungkin terdengar begitu akrab di telinga. Melajang ataupun menikah memang menjadi kontroversi tersendiri yang tidak pernah ada habisnya.

Pilihan melajang ataupun berkeluarga ini memang menjadi polemik di kehidupan perempuan masa kini yang seakan dituntut untuk selalu sempurna luar dalam ataupun secara pandangan sosial. Pandangan akan perempuan yang masih melajang dianggap sebagai ‘belum laku' ataupun pasti ada yang tidak beres memang seringkali menjadi siksaan psikis yang sangat menganggu. Nyatanya, melajang itu sendiri adalah suatu pilihan hidup dan bukannya malah menjauhkan kebahagiaan.

Melajang kini merupakan salah satu alternatif hidup. Lagipula tidak tertutup kemungkinan bahwa para lajang itu juga akan terus melajang, karena peluang untuk menemukan ‘soulmate' akan selalu ada. Ketika diri sudah siap luar dalam, keputusan apakah akan tetap melajang ataupun berkeluarga dapat dipilih dengan tidak terburu-buru dan bijaksana.

Lajang BahagiaBeing single and happy bukan hanya merupakan wacana belaka. Semuanya tergantung dari pola hidup dan cara berpikir. Mereka yang memiliki makna hidup yang positif cenderung memiliki kebahagiaan hidup yang sejati. Termasuk tentunya mereka yang masih berstatus lajang. Jika sudah begitu, menjadi ‘a true happy single me' pun bisa anda sandang. Selidiki langkah berikut ini:

Fokuskan pada hal-hal positif yang ada dalam diri anda. Pada semua menarik dan hebat yang Anda miliki. Sibukkan diri. Banyak sekali hal yang dapat dilakukan ketimbang menganggur dan menjadi jenuh sendiri akan hidup anda.

Setiap orang pasti punya hobi, begitu pula dengan Anda. Luangkanlah waktu untuk melakukan hobi Anda dan mengembangkannya.

Do read! Entah itu yang berbentuk print ataupun browsing di dunia maya. Broaden your horizon.

Setiap orang juga memiliki musik favorit masing-masing. Dengarkan musik favorit Anda, compile dalam IPOD kesayangan dan buatlah hidup lebih semarak dengan musik.

Rawat diri dan buat penampilan selalu prima. Untuk itu peliharalah kebersihan, kesehatan dan kebugaran tubuh. Konsumsilah makanan bergizi dan bervitamin yang dibutuhkan secara seimbang. Istirahat dengan cukup serta olahraga teratur. Sesekali memanjakan diri ke salon juga perlu.

Get socialized! Ayo bergaul, dan perbanyak teman dari segala kalangan. Teman lama dimaintain, sementara teman baru semakin diperbanyak.

Have fun! Beri kesempatan untuk lebih rileks dan gembira. Sesekali melakukan hal-hal konyol bersama sahabat-sahabat Anda dan mendapatkan tawa berkualitas akan menjadi refreshing yang sangat menyegarkan. So, single and happy? Yes you are.


Sumber : perempuan.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami