Bisnis Franchise Menjanjikan Di 2009

Investment / 17 January 2009

Kalangan Sendiri

Bisnis Franchise Menjanjikan Di 2009

Puji Astuti Official Writer
4076

Dunia bisnis franchise sangat dinamis sekali. Kejelian Anda melihat peluang dan kemampuan Anda untuk mengelola manajemen serta duplikasi sangat ditantang dalam memulai bisnis ini. Setiap tahun, berbagai bisnis muncul hasil dari ide-ide kreatif banyak orang. Jika Anda tertantang untuk menjadi seorang pengusaha, ide-ide dari trend bisnis franchise 2009 ini mungkin akan membantu Anda.

Pelayanan bagi manula

Jepang beberapa tahun terakhir ini kewalahan dalam menangani ledakan jumlah penduduk lanjut usia di negaranya. Dan sepertinya ini bukan hanya di alami oleh Jepang, banyak negara akan mengalami hal yang sama. Amerika sendiri diperkirakan pada tahun 2010 sampai tahun 2030 akan mengalami ledakan jumlah penduduk lanjut usia.

Jadi jika Anda bisa menyediakan sebuah pelayanan yang professional, baik dan memuaskan untuk menangani para manula tersebut, sebuah bisnis menjanjikan sudah menanti Anda.

Tidak usah Indonesia yang berpenduduk kurang lebih 250 juta jiwa, mari ambil lingkup yang lebih kecil seperti Jakarta. Jika Jakarta berpenduduk 12 juta jiwa dan 1 persennya adalah manula, sekitar 120.000 orang yang akan membutuhkan pelayanan dari bisnis Anda.

Yogurt

Yogurt, bukan hanya sajian yang lezat namun juga menyehatkan. Saat ini telah banyak inovasi dalam penyajian yogurt, yang menarik banyak orang untuk mengkonsumsinya. Selain rasanya yang yummy, banyak orang telah mengetahui manfaatnya.

Pintu kesempatan masih banyak terbuka, dan Anda pun masih bisa berekplorasi dalam penyajiannya. Namun satu yang jangan pernah Anda lupa bagi produk yang satu ini, konsumen Anda ingin makanan sehat.

Pelayanan Anak

Mungkin Anda berpikir sudah banyak franchice di bidang yang satu ini, dari sekolah, penitipan anak, hingga pelayanan kesehatan bagi anak. Namun, bisnis yang satu ini, adalah bisnis yang sedang sangat berkembang dan belum di ekplorasi sepenuhnya.

Banyak ide masih bisa di gali dalam meningkatkan kualitas seorang anak, dan ide tersebut bisa Anda jual di luar sana. Anda bisa buat pusat kebugaran untuk anak-anak dan remaja, pusat pelatihan bagi anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus. Dan banyak hal lainnya.

Fitness Center

Beberapa waktu ini, kesadaran banyak orang tentang pentingnya berolahraga semakin bertumbuh. Olahraga menjadi salah satu kebutuhan hidup yang fital. Dan dengan kesibukannya, para professional dan pekerja membutuhkan sebuah tempat yang dapat memenuhi kebutuhan tempat olahraga, yaitu fitness center.

Mungkin mereka yang bekerja ingin meluangkan waktu sebelum berangkat bekerja ataupun sewaktu pulang dari kantornya. Mereka membutuhkan fitness center yang berbobot yang menyediakan bukan hanya peralatan namun juga konsultan untuk menentukan seperti apa olahraga yang tepat bagi mereka. Apakah Anda bisa menjawab kebutuhan mereka ini?

Green business

Sampai saat ini bisnis yang berbasis ramah lingkungan sedang mengalami terobosan besar-besaran. Banyak orang mulai peduli dengan kelangsungan keberadaan bumi ini. Anda mungkin bisa memulai sebuah bisnis franchise yang berbasis ramah lingkungan ini.

Ingatlah ini, tahun 2009 adalah sebuah tahun kesempatan baru. Anda bisa memulai banyak bisnis yang baru yang akan menyalurkan berkat-berkat Tuhan kedalam hidup Anda. Dan ingat, Anda adalah saluran, maka mintalah pada sumbernya, baik itu ide, modal, maupun sumber daya. Anda memiliki sumber yang tak terbatas, yaitu Tuhan.

Sumber : Entrepreunert/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami