Presiden Luncurkan Album Ketiga, Evolusi

Nasional / 13 January 2009

Kalangan Sendiri

Presiden Luncurkan Album Ketiga, Evolusi

Puji Astuti Official Writer
3308

Dalam kesibukannya menjalankan tugas kepresidenan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ternyata masih tetap produktif berkiprah dalam dunia musik. Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya album ketiga Presiden SBY yang bertajuk Evolusi di ruang Cendrawasih, Jakarta Convention Center pada Minggu (11/1).

Peluncuran lagu yang dikemas dalam bentuk konser ini cukup meriah. beberapa yang tampak hadir dalam acara ini adalah Wakil Presiden Jusuf Kalla, beberapa Menteri Kabinet Indonesia Bersatu, para duta besar, beberapa pengusaha dan juga pimpinan media cetak dan elektronik.

Album Evolusi ini merupakan album instrumental yang berisi 10 lagu kompilasi dari dua album sebelumnya, yaitu Rinduku Padamu dan Majulah Negeriku. Yockie Suryo Prayogo adalah penata musik yang mendapat kehormatan untuk mengemas ungkapan isi hati dan pemikiran presiden dalam album ketiga ini.

Dalam konser tersebut, Yockie menggaet sejumlah musik senior, seperti duet gitaris Ireng Maulana dan Kiboud Maulana dan juga violis Idris Sardi, demikian dilaporkan oleh Liputan6.

Apa yang ingin disampaikan Presiden SBY melalui album ini adalah sebuah ajakan kepada seluruh rakyat untuk saling mencintai dan mengabdi kepada tanah air Indonesia.

Sumber : Liputan6/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami