10 Cara Menyatakan Cinta

Single / 12 January 2009

Kalangan Sendiri

10 Cara Menyatakan Cinta

agnes.faith Official Writer
5209

Aktivitas kecil dan sederhana yang menunjukkan Anda memahami pikiran dam perasaannya, sudah cukup membuatnya senang dan diperhatikan. 

Bawa Mobil Ke Salon

Kebanyakan lelaki senang melihat mobilnya terlihat cantik. Namun, bagaimana jika kesibukan membuatnya tak punya banyak waktu untuk mendandaninya? Nah, inilah salah satu kesempatan Anda untuk memanjakan pasangan dengan membawa mobilnya ke salon mobil untuk perawatan.

Carilah waktu saat dia keluar kota, sehingga ketika dia kembali, ini akan menjadi sebuah kejutan. Jika Anda tak bisa membuat hal ini menjadi sebuah kejutan, tidak apa-apa. Beritahukan saja rencana Anda. Dia mungkin akan senang dan malah menyempatkan diri untuk ikut menemani Anda.

Beli Majalah Favorit

Jika kebetulan Anda senang berada di toko buku atau melewati news stand, jangan lupa belikan si dia buku atau majalah favoritnya. Ini menunjukkan Anda memahami bacaan kesukaannya dan di tengah kesenangan atau kesibukan Anda tetap ingat pada pasangan. Selain itu, Anda juga seolah memberinya kesempatan untuk kembali menekuni hobinya yang mungkin sempat ia tinggalkan karena kesibukan yang padat.

Kirim Bunga

Salah satu hal termanis yang bisa Anda lakukan untuk pasangan adalah membelikan dan mengirimkannya bunga. Memang memberi bunga pada lelaki, hal yang tidak umum dilakukan. Tak seperti perempuan yang sering menerima rangkaian bunga pada momen tertentu atau bahkan tanpa momen sama sekali.

Namun, takada salahnya kok jika Anda memberikan pasangan sebuah rangkaian bunga sebagai kejutan dan bentuk rasa sayang Anda padanya. Meski dia mungkin akan mengatakan, "Apaan sih nih?" dalam hati dia pasti merasa tersanjung dan menghargai pemberian Anda yang tulus ini.

Rencanakan Kencan

Biasanya memang lelaki yang sering merencanakan kencan dan mengeluarkan uang untuk membiayai kencan itu. Mengapa tidak sesekali Anda yang merencanakan sekaligus membayari kencan tersebut? Si dia pasti senang dan akan berterima kasih. Setidaknya dua beban di pundaknya terangkat. Namun, rencanakan dengan hati-hati. Jangan sampai ia merasa tak nyaman dan akhirnya Anda lah yang tak senang.

Pijatan Lembut

Anda melihat dia sangat sibuk seharian. Meskipun begitu, dia masih mau menyempatkan bertemu Anda di rumah. Nah, inilah saatnya Anda memberinya hadiah pijatan lembut di pundak, punggung atau kaki. Banyak lelaki menyukai pijatan di punggung karena akan membuat mereka merasa rileks dan stres berkurang.

Dress Up

Memang si dia menerima dan mencintai Anda apa adanya. Namun, bukan berarti Anda juga selalu tampil standar dengan wajah tanpa make up dan pakaian ala kadarnya, kan? Mulai sekarang luangkan waktu lebih untuk berdandan saat bertemu dan bersama pasangan. Ketika pasangan terlihat wajah Anda dengan riasan cantik (tanpa make up berlebih) dan Anda berpakaian seperti yang dia suka, ini akan membuatnya makin bahagia bersama Anda.

Belajar Barbeque

Banyak lelaki sangat menikmati makanan barbeque, terutama saat cuaca mulai mendingin. Namun,mereka akan sangat menghargai kesempatan untuk bisa menikmati makanan itu tanpa harus memasaknya sendiri. Di sinilah Anda bisa memanjakannya. Meski hanya sesekali, menyiapkan makanan barbeque untuk pasangan akan menunjukkan padanya bahwa

Anda tahu makanan favorit. Ini bisa menjadi bentuk penghargaan Anda atas usahanya selama ini menyiapkan makanan itu untuk dinikmati bersama. Psst, Anda bisa ganti dengan menu lain, jika pasangan tak suka barbeque.

Berbagi Musik

Bisa jadi selera musik Anda berbeda dengan pasangan. Namun, tak ada salahnya jika Anda sesekali mencoba mendengarkan musik kesukaannya. Bahkan jika perlu belikan dia tiket konser band favoritnya dan pergilah nonton berdua. Mungkin musik itu bukan musik pilihan pertama yang ingin Anda dengar. Namun, jika untuk pertama kalinya Anda melihat dia begitu gembira berbagi kesenangan itu dengan Anda, apakah Anda tega menolaknya?

Segelas Kopi

Anda berencana mampir ke kediaman pasangan sepulang kerja atau malah berkunjung sejenak ke kantornya. Jangan lupa bawakan snack, makanan, atau malah kopi favoritnya. Melihat kedatangan Anda di tengah kesibukannya tentu dia akan senang. Apalagi, melihat apa yang Anda bawa untuknya.

Mengirimkan Makanan

Anda tahu dia sedang bekerja lembur di kantor. Agar dia bisa bekerja fokus tanpa terganggu masalah perut, Anda bisa mengirimkan makanan untuknya ke kantor. Anda bisa pesan di resto, atau kalau mau lebih terlihat usaha, Anda dapat membuatkan sendiri makanan kesukaannya dan mendatangi dia di kantornya.

Sumber : kompas
Halaman :
1

Ikuti Kami