Doa Dan Mengurapi Tempat Pelantikan Obama

Internasional / 9 January 2009

Kalangan Sendiri

Doa Dan Mengurapi Tempat Pelantikan Obama

Puji Astuti Official Writer
6061

Seorang anggota kongres Amerika, Paul Broun dari negara bagian Georgia bersama Rev. Rob Schenck dari Faith and Action dan juga Patrick J. Mahoney dari Christian Defence Coalition, melakukan pelayanan doa di dalam gedung US Capitol. Mereka mengurapi tempat itu termasuk pintu masuk di mana presiden terpilih Obama akan melaluinya pada pelantikannya sebagai presiden ke 44 Amerika Serikat pada 20 Januari nanti.

"Mengurapi dengan minyak adalah sebuah tradisi baik di Alkitab maupun dalam sejarah Amerika sendiri," demikian jelas Rev. Rob. "Minyak adalah lambing pengurapan, atau suatu bagian pernyataan di mana Tuhan akan memakai sesuatu atau seseorang. George Washington menggunakan minyak pada saat pendidikasian gedung US Capitol ini. Kami menggunakan minyak untuk mempersiapkan jalan dan pintu yang akan di lewati oleh Barack Obama, saat dia akan menduduki jabatan tertinggi di negara ini."

 

Paul Broun berbicara selama 10 menit sebelum doa itu dilakukan. Dia menyampaikan perlunya mentaati Tuhan dan kehendaknya, dan perlunya presiden mendatang berjalan dalam kebenaran.  Rev. Rob membacakan beberapa ayat dan mengurapi pintu dan panggung di mana pelantikan akan dilakukan.  

 

Rev. Mahoney sendiri melakukan doa puasa selama 21 hari. Dia melakukan doa setiap hari di depan Gedung Putih, dia membacakan doa pelantikan yang ditulis oleh Dr. Billy Graham pada 40 tahun lalu.

 

Video pelayanan pengurapan ini di posting di Youtube dan juga bisa disaksikan di faithandaction.org. Semoga seperti doa hamba-hamba Tuhan ini, dan juga banyak orang lainnya, presiden terpilih Barack Obama bisa memimpin Amerika dalam pimpinan hikmat dan takut akan Tuhan.

 

Sumber : Christian News Wire/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami