One Month To Live

Book / 7 January 2009

Kalangan Sendiri

One Month To Live

Puji Astuti Official Writer
3183

Bagaimana jika hidup Anda hanya tinggal satu bulan? Apa yang akan Anda lakukan untuk membuat setiap hari sungguh-sungguh berarti? Hal-hal apa saja yang akan Anda mulai atau hentikan? Bagaimana hubungan Anda dengan orang lain? One month to live memberikan kekuatan kepada Anda untuk berfokus menjadi pribadi sesuai dengan rencana Allah, memembawa Anda menjadi - penuh gairah, hidup sepenuhnya, dan hidup tanpa penyesalan.

Kerry dan Chris menunjukan bagaimana Anda dapat berhenti menantikan "suatu hari nanti" dan mulai menjadikan setiap hari Anda sungguh berarti. Dengan menerima tantangan 30-Hari mereka, Anda akan belajar apa artinya memanfaatkan waktu Anda di dunia secara maksimal dan menjalani hidup tanpa penyesalan.

"Jika Anda ingin kepentingan mendesak yang baru, tujuan yang radikal, dan fokus yang lebih tajam untuk hidup anda, buku ini untuk Anda. Bacalah dan masa depan Anda akan berubah selama-lamanya!"

LES STROBEL, Penulis best-seller The Case for Christ dan The Case for the Real Jesus.

"Tak peduli dimana Anda berada dalam perjalanan rohani Anda, one month to live akan menantang Anda untuk hidup lebih bergairah sesuai tujuan Anda diciptakan dan meninggalkan warisan yang kekal."

BILL HYBELS, penulis best-seller dan pendeta senior willow creek community center

Judul : One Month To Live

Penulis : Kerry & Chris Shook

Tebal : 319 hlm

Penerbit : Andi Offset

Harga : Rp. 54.500.-

Sumber : pbmr-andi.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami