Life is All Miracles, Sebuah Keajaiban Hidup

Book / 31 December 2008

Kalangan Sendiri

Life is All Miracles, Sebuah Keajaiban Hidup

Puji Astuti Official Writer
4631

Mempercayai Tuhan sepenuhnya bukanlah sesuatu yang mudah, tapi itu mungkin dilakukan.  Itulah yang diceritakan oleh Holy Sie dalam bukunya Life is All Miracles ini. Buku ini memaparkan kesaksian hidupnya bagaimana Tuhan memproses dirinya untuk mempercayai janji Tuhan.

Dalam kondisi putus kuliah, Holy menerima janji Tuhan bahwa Dia akan mengutus Holy ke Jepang dan kuliah disana. Namun dengan kondisi keuangan orangtuanya yang tidak begitu baik saat itu, hal itu dianggapnya sesuatu yang mustahil.

Tuhan terus berbicara kepada Holy dalam berbagai cara untuk meneguhkan hatinya. Hingga satu titik dia berserah kepada Tuhan dan melangkah dengan iman untuk mengajukan beasiswa.

Sekalipun Tuhan berjanji menyertai, namun jalan yang harus Holy lalui tidaklah semulus yang diharapkannya. Berbagai rintangan yang muncul hampir saja memupuskan harapannya. Tetapi janji Tuhan yang begitu kuat berbicara dalam hatinya, membuatnya berani melangkah dengan iman, sama seperti sewaktu Petrus meminta pada Yesus untuk mengijinkannya berjalan di atas air.

Bagaimana kisah Holy selengkapnya? Anda harus membaca buku yang sungguh luar biasa ini.

Dari buku ini Anda bisa melihat sebuah bukti bahwa dalam kerajaan Allah tidak kenal kata ‘krisis'. Ketika Anda berjalan dalam janji-janji Tuhan, Dia tidak pernah mengecewakan Anda. Ketika Anda melakukan bagian yang Anda harus kerjakan, maka Tuhan akan mengerjakan bagian-Nya.

Judul Buku : Life is All Miracles
Penulis : Holy Setyowati Sie
Penerbit : Andi offset Yogyakarta
Tebal : 217 halaman
Harga : Rp. 34.500

Sumber : Jawaban.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami