Berbelanja Di Garage Sale

Investment / 23 December 2008

Kalangan Sendiri

Berbelanja Di Garage Sale

Lestari99 Official Writer
2874

Garage sale atau pasar barang bekas kadang adalah tempat yang tepat bagi Anda yang ingin mencari barang unik dan vintage. Apalagi menjelang Natal dan Tahun Baru seperti saat ini. Barang-barang yang mengalir ke pasaran dan menanti untuk dibeli tak terhitung jumlahnya.

Bagi Anda yang rajin hunting barang menjelang momen-momen spesial seperti ini, patut diingat, sama halnya dengan berbelanja di tempat lain, berbelanja di sini pun juga memerlukan kiat. Agar Anda tak kecewa nantinya.

Uang Kontan

Pastikan membawa uang kontan cukup atau banyak. Hal ini untuk berjaga-jaga karena tidak setiap garage sale atau toko barang bekas memiliki mesin debit atau card authorization.

Datang Lebih Dulu

Harap dipastikan Anda datang sebelum toko buka. Toko semacam garage sale biasanya hanya menyediakan satu barang untuk satu jenis barang. Jadi, pengunjung pertama dapat kesempatan untuk memilih dan mendapatkan barang terbaik.

Memakai Pakaian Kasual Dan Ringan

Karena kamar pas itu tidak dijamin selalu ada, Anda pastinya tidak ingin direpotkan harus membuka pakaian untuk mencoba bukan? Lebih baik kenakan pakaian ringan seperti tank top, t-shirt atau celana pendek.

Menawar? Kenapa Tidak!

Meski sudah diberi potongan harga, bukan tidak mungkin penjual ini akan memberikan potongan lagi di hari terakhir. Anda hanya perlu bertanya.

Tulis Di Agenda

Garage sale biasanya diadakan dalam periode tertentu. Jadi tulis tanggal, alamat dengan tepat di mana garage sale itu diadakan agar Anda tidak lupa.

Jangan lupa, karena ini garage sale, jadi lebih baik periksa dengan teliti barang-barang yang ingin Anda beli. Mereka tidak memberikan layanan boleh dikembalikan untuk barang-barang yang telah dibeli.

Ketelitian dalam membeli adalah kinci kepuasan Anda dalam berbelanja. Jadi, jangan lupakan satu hal itu. Selamat ber-hunting ria bagi Anda penggemar barang bekas berkualitas.

Sumber : conectique
Halaman :
1

Ikuti Kami