Nenek 56 Tahun, Juara Tertawa Sedunia

Serba-Serbi Sehat / 20 December 2008

Kalangan Sendiri

Nenek 56 Tahun, Juara Tertawa Sedunia

Lestari99 Official Writer
5790

\"\"Beberapa bulan yang lalu, Museum Ripley's Believe It Or Not menggelar lomba tertawa tingkat internasional di Pattaya, Thailand. Ratusan peserta yang mendaftar tak hanya datang dari Thailand tapi juga berbagai negara di dunia. Mereka datang sebagai duta negara dengan membawa keunikan masing-masing. Uniknya, tak hanya orang dewasa yang mendaftar tapi juga anak-anak dan manula.

Museum Ripley's Believe It Or Not menetapkan aturan yang ketat bagi para pesertanya. Di antaranya adalah para peserta dari berbagai negara ini harus mampu tertawa dengan durasi terlama dan kuatnya suara. Selain itu, juga harus bisa mempengaruhi penonton. Karena itu, banyak cara dilakukan para peserta untuk menarik perhatian dewan juri dan penonton, seperti berjoget dan menari.

Tak diduga, ternyata pemenangnya seorang perempuan berusia 55 tahun, Jittarat Vongsomboon. Perempuan asal Thailand ini tertawa selama 12,26 detik dengan kekuatan 110 desibel dan memukau para dewan juri. Jittarat berhak atas hadiah uang 100 ribu baht atau sekitar Rp 27 juta dan mendapat kesempatan berkunjung ke Museum Ripleys di berbagai negara dengan gratis selama setahun

Sumber : conectique
Halaman :
1

Ikuti Kami