Avalon

A to Z Biography / 19 December 2008

Kalangan Sendiri

Avalon

agnes.faith Official Writer
4139

Memang tidak diragukan lagi, bila vokal yang indah digabungkan dengan lagu yang tidak pernah hilang masanya adalah sama dengan keindahan. Avalon selalu di asosiasikan dengan musik yang akan selalu diingat. Faith adalah karya mereka yang sering dipakai oleh gereja-gereja untuk menjadi berkat.

"kami bertiga tumbuh dan dibesarkan di rumah seorang pendeta," kata Grey mengenai ia, Janna dan Jody. "Kami bernyanyi lagu rohani sejak masih kecil. Itu sudah menjadi bagian dalam keseharian kami."

Melissa dibesarkan di gereja. Musik yang mendominasi pelayanannya adalah contemporary worship. Rekaman kali ini menjadi kesempatan untuk Melissa untuk mengalami lagu ini secara pribadi.

"Saya tidak tahu banyak ttg hymns," kata Melissa. "Jadi ketika saya mempelajari lagu ini malah membuat saya menjadi jatuh cinta terhadap hymns."

Walaupun lagu ini telah dinyanyikan setiap tahun, tetapi mereka merasa ingin tetap membagikannya dengan para pendengar.

"Kami harus belajar banyak tentang dasar ini," kata Jody. "Kamu harus belajar tentang sejarah masa lalu dan tentang bagaimana iman kita dibangun sebelum kita ingin keluar dan melangkah mengajarkan tentang penyembahan. Hymns bukan hanya tentang teologi, tetapi tentang anugrah, iman dan pengharapan."

Avalon menyanyikan "In Christ Alone". Lagu ini menjadi hymns yang modern. Lagu ini juga sering dinyanyikan disetiap ibadah di gereja setiap minggu dan direkam dalam beberapa album.

Perubahan Itu Penting

Ada beberapa perubahan di dalam grup ini. Janna dan Jody yang tetap bertahan berkata bahwa pergantian personil bukanlah akhir dari Avalon.

"Tuhan berkata, bila kita ingin menunjukkan kemampuan kita, Tuhan pasti akan memperlengkapi dan memenuhi kebutuhan kita untuk tetap maju." Kata Janna.

Setelah mereka berumah tangga pun, mereka dapat membagi waktu antara keluarga dengan komitmen dalam melayani.

"Kehidupan pribadi kami sangat berhubungan dengan kehidupan profesional kami." Kata Jody. "Kami membawa bis dan membawa anak-anak kami bersama. Kami ingin melakukan ini  semua selama Tuhan masih memberikan kami anugrah. Walaupun kami pernah berhenti beberapa tahun yang lalu dan mengalami suatu keadaaan yang berbeda tetapi Tuhan berkata ini belum selesai.

Meet the band

Greg Long

Janna Long

Jeremi Richardson

Melissa Gree

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Discography:

Another Time, Another Place (February 2008)

Faith: A Hymns Collection (2006)

Stand (2006)

The Creed (2004)

Testify To Love: The Very Best Of Avalon (2003)

O2 / Avalon Remixed (2002)

Oxygen (2001)

Joy: A Christmas Collection (2000)

In A Different Light (1999)

A Maze Of Grace (1998)

Avalon (1997)

Sumber : cbn.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami