Taman Kuliner Kalimalang

Entertainment / 13 December 2008

Kalangan Sendiri

Taman Kuliner Kalimalang

agnes.faith Official Writer
7540

\"\"Tempat kongkow di daerah Jakarta Timur yang tengah digandrungi baik untuk remaja sampai kalangan profesional adalah Taman Kuliner yang berlokasi di jalan raya kalimalang. Taman Kuliner ialah sebuah foodcourt, yang membedakan dengan foodcourt lain, di Taman Kuliner menawarkan pilihan outdoor. Sangat pas sebagai konsep foodcourt yang diinginkan untuk masa kini.

Konsep tempat duduk tertata laksana sebuah kafe yang biasa kita lihat di Eropa. Membikin obrolan bersama teman, rekan kerja, acara reunian, atau mereka yang berpacaran bertambah hangat. Tenda-tenda besar yang melindungi tempat duduk dikala hujan turun menambah suasana romantik semakin terasa.

Bagi kalangan profesional, atau mahasiswa yang mungkin sedang mengerjakan tugas kuliah, Taman Kuliner juga memfasilitasi atau profiding internet acces. Pengelola Taman Kuliner sengaja menyediakan internet acces atau dikenal dengan hot spot sebagai tuntutan foodcourt atau kafe modern. Sambil menikmati hidangan yang tersedia, pengunjung di Taman Kuliner juga bisa berselancar di dunia maya.

Untuk makanan sendiri, karena Taman Kuliner pada intinya berkonsep foodcourt, maka banyak pilihan yang dapat dicoba. Dari mulai steak, ayam bakar, soto, hingga roti bakar mas edi. Begitu juga dengan minuman, sangat bervariasi bisa mengikuti selera makanan yang Anda pesan.

Taman Kuliner merupakan lokasi hang out yang cozy bagi siapapun yang ingin menghabiskan waktu bersenang-senang. Apalagi ada televisi layar lebar yang menggunakan proyektor yang menayangkan tv kabel, semakin membuat Anda enggan meninggalkan tempat duduk Anda.

Sumber : leisure.roll
Halaman :
1

Ikuti Kami