Xmini, Handphone Imut Dari Sony Ericsson

Entertainment / 11 December 2008

Kalangan Sendiri

Xmini, Handphone Imut Dari Sony Ericsson

Puji Astuti Official Writer
4021

Sony Ericsson, produsen yang mengkhususkan diri pada alat pemutar musik dengan brand walkman dan juga berkecimpung dalam pasar ponsel ini kembali meluncurkan produk barunya. Masih dengan  ke-khasnya dalam perangkat pemutar musik, handphone jebolan Sony Ericsson diberi nama Xmini.

Xmini memang seperti namanya, tampilannya sangat imut. Dimensinya yang hanya berukuran 75 x 44 x 18 mm dan berat 75 grams memang cocok menyandang kata Xmini. Dengan pilihan empat warna yang berbeda, Xmini tampil sangat gress. 5 MP kamera yang disertakan pada handphone ini cukup asik untuk menemani jalan-jalan sambil jepret sana-sini.

Ponsel Xmini ini berbentuk slider dan memiliki tombol sentuh tersembunyi. Feuture yang dapat Anda nikmati pada Xmini adalah Bluetooth, email, pemutar lagu, memori internal sebesar 4 G, dan layar display sebesar 1.8 inchi.

Jika Anda berminat dengan Xmini, untuk sementara sepertinya Anda harus menghapus keinginan tersebut, karena handphone ini baru dipasarkan di Jepang saja. Kemungkinan besar baru akan mulai di rilis sebelum natal ini.

Sumber : Berbagai Sumber/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami