HUT = Perubahan Bagi Jawaban.Com

Internasional / 9 December 2008

Kalangan Sendiri

HUT = Perubahan Bagi Jawaban.Com

Tammy Official Writer
4309
Jika dipikirkan, dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam dunia pekerjaan, dari masa lampau hingga sekarang terjadi cukup banyak perubahan yang diakibatkan oleh kemajuan teknologi informasi dan komunikasi.

Mungkin tak pernah terpikirkan oleh para pekerja masa lampau bahwa pekerjaan mereka di masa sekarang hanya bisa dilakukan dengan modal 10 jari saja (tentu saja, tetap dengan otak yang terus diajak berpikir...). Ingin mengirimkan sebuah data atau proposal? Sekarang sudah ada email. Tidak perlu lagi mengirimkan kurir atau pergi sendiri untuk mengantarkan proposal kepada klien Anda. Ingin mengupdate informasi dengan klien Anda? Cukup tekan tuts keyboard di ponsel Anda lalu Anda sudah terhubung dengan klien Anda. Atau, bisa juga membicarakan pekerjaan melalui program IM seperti YM atau Skype. Lagi-lagi modal 10 jari...

Dunia dengan modal 10 jari ini juga membuat dunia yang serba instan ini melahirkan generasi yang paling terhubung dari yang pernah ada (the most connected generation, red). Belum pernah ada angkatan sebuah generasi yang bisa terhubung begitu mudahnya seperti masa sekarang (sms, YM, hape, Facebook, etc). Dunia benar-benar berubah ke arah yang sangat menarik.

Jawaban.Com pun mempercayai nilai positif dari sebuah perubahan. Kami percaya dunia web, tempat dimana kami melayani, selalu mengalami perubahan yang diharapkan berjalan ke arah yang lebih baik lagi. Maka itu, menyambut hari jadinya Jawaban.Com yang ke-5 pada 9 Desember 2008 ini... Ada perubahan baru yang bisa JCers simak begitu mengunjungi homepage Jawaban.Com.

JC Birthday‘Wajah baru' ini memang kami persiapkan khusus bagi Anda para JCers. Kami harap tampilan yang baru ini tidak hanya memperindah apa yang Anda lihat ketika berkunjung ke Jawaban.Com, tetapi juga memberikan pengalaman berinteraksi baru yang lebih user-friendly bagi Anda para JCers.

Akhir kata, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda para JCers (pengunjung dan rekan-rekan dalam komunitas Forum Jawaban.Com, red) dalam bentuk apapun selama 5 tahun ini. Mungkin dalam rangka ultah, Anda ingin mengirimkan sesuatu untuk kami? Kami juga siap menerima, lho... hehe. Kami mengucap syukur memiliki pengunjung setia seperti JCers. Tetap mengunjungi Jawaban.Com dan selalu nantikan yang terbaru dan tersegar dari Jawaban.Com.

Happy Birthday, Jawaban.Com!

Sumber : Jawaban.Com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami