Jangan Salah Menafsirkan Sikap Lelaki

Single / 8 December 2008

Kalangan Sendiri

Jangan Salah Menafsirkan Sikap Lelaki

agnes.faith Official Writer
5757

Saat anda menyukai seorang lelaki maka anda harus memahami sikapnya. Jangan sampai anda salah dalam menafsirkan sikapnya karena akan membuat memalukan diri anda sendiri. Karena perhatian bisa diartikan sebagai naksir padahal sebenarnya sang lelaki hanya menebar perhatiannya pada semua perempuan. Agar anda tidak salah dalam menafsirkan sikap lelaki, ada baiknya anda simak dulu tanda-tanda dibawah ini.

Dia memberitahu temannya. Biasanya tipe lelaki ini susah mengekspresikan perasaannya dengan cara apapun dan enggan membicarakan tentang perempuan kepada temannya jika tidak dianggapnya penting. Jadi jika dia tiba-tiba membicarakan anda kepada temannya maka anda boleh optimis bahwa dia menyukai anda. Tapi jika dia tidak melakukan hal tersebut, lebih baik anda jangan berharap banyak.

Jika dia menganggap bahwa anda adalah temannya maka situasi ini akan menunjukkan dia tidak pernah mengajak anda pergi berdua saja. Anda akan selalu melihat teman-teman lain di sekelilingnya. Situasi ini berarti dia akan memandang anda tidak lebih seperti teman-temannya yang lain.

Tidak pernah dipertemukan dengan keluarganya. Jika setelah jalan bersama cukup lama dan disertai perhatian yang lebih tetapi dia tidak pernah mengajak anda berkunjung ke rumahnya untuk diperkenalkan kepada keluarganya. Maka sebenarnya pesan yang tersamar bahwa anda bukan kekasihnya.

Menampik tawaran status. Mungkin anda kesal pada kedekatan yang tidak jelas membuat anda ingin menanyakan tentang hubungan anda dengannya. Ternyata jawabannya hanya jalani dan tidak perlu buru-buru. Hal ini menandakan bahwa dia memang tidak tertarik dengan anda.

Ciumannya hanya sebatas kening. Ciuman di tangan biasanya menandakan romantisme jaman klasik. Ciuman di bibir menandakan bahwa dia cinta atau hanya nafsu belaka. Ciuman di pipi adalah hanya untuk harapan kosong. Sedangkan ciuman di kening menandakan bahwa anda adalah temannya.

Lihat akhiran email-nya. Jika dia menggunakan akhiran best regards atau cheers maka menandakan bahwa dia tidak tertarik kepada anda. Jadi anda harus bersiap-siap untuk meninggalkannya dan mencari yang lain.

Sumber : perempuan
Halaman :
1

Ikuti Kami