TW Youth

A to Z Biography / 5 December 2008

Kalangan Sendiri

TW Youth

agnes.faith Official Writer
9539

True Worshippers Youth dibentuk tidak untuk menambah jumlah grup band Kristen. Grup yang tidak mau diklasifikasikan sebagai Christian band ini lebih memilih dikenal sebagai Praise and Worship team. Karena itu tidak ada jumlah personil yang pasti karena TW Youth adalah bagian dari tim praise and worship Oxygen yang merupakan youth church JPCC (Jakarta Praise Community Church).

TW Youth merupakan bagian dari misi JPCC untuk membangun generasi bintang. Tujuan utama mereka adalah untuk mempengaruhi generasi muda sehingga mereka bisa semakin dekat dengan Tuhan dan semakin radikal dengan Jesus Christ. Intinya mereka ingin untuk menjadi penyembah yang benar atau true worshippers.

Bagi Tim TW Youth, adalah suatu tantangan bagi TW Youth untuk merubah paradigma tentang praise and worship. Banyak orang terjebak dalam suatu ritual penyembahan yang diatur. TW Youth ingin membuat suatu gambaran dimana penyembahan itu bukanlah sekedar aktivitas di gereja sebelum sebuah kotbah. Ini merupakan gaya hidup.

Datang dari keinginan yang besar untuk mengubah dunia bagi Kristus, kerja keras dari Tim TW Youth beserta dengan Youth Pastors  mereka yaitu: Sydney Mohede dan Jussar Badudu, akhirnya membuahkan hasil yang berarti. TW Youth berhasil menggelar konser live recording dengan tema ‘Breathe' pada tanggal 26 Mei 2006. Untuk rangkaian performance itu pun mereka mendapat sambutan yang antusias dari anak-anak muda Jakarta. Mereka semua dapat merasakan hadirat Tuhan lewat praise and worship yang mereka lakukan.

Pada tahun 2007 ini, TW Youth juga akan membuat gebrakan baru dengan melakukan studio production untuk album yang ketiga dengan tema ‘Forever Reign'. Berbeda dengan album sebelumnya, ‘Forever Reign' lebih mencerminkan jati diri dari Tim TW Youth, dimana karya-karya dari TW Youth jauh lebih matang dan dewasa. Beberapa lagu seperti ‘Forever Reign', ‘Kutinggikan Ku-agungkan', ‘Bertahta Selamanya' mempunyai lirik yang begitu kuat. Pada album ini, para personil True Worshippers Youth akan lebih banyak mengeksplorasi kemampuan vokal mereka dengan bernyanyi solo pada beberapa lagu. Album ini sangat tepat untuk para generasi muda yang ingin mendengarkan warna musik baru dalam musik kontemporer kristen. Tim TW Youth sendiri optimis bahwa album mereka ‘Forever Reign' akan membuat Tim Praise and Worship di seluruh Indonesia untuk semakin maju dan berkarya

The Members

Andre Hermanto 4 April 1980

Andriyanto 1 Oktober 1981

Adi Wibowo 23 Juli 1974

Ezra Marcella 8 Maret 1985

Friley Fonda 21 Juni 1981

Ivan Mario Halim 19 Maret 1982

Kenny Stephanus 25 September 1978

Laraswati Silalahi 13 November 1982

Mario Christo 11 April 1982

Martin Anugerah 3 Januari 1983

Ribka Yusuf Wijaya 9 Oktober 1982

Rio Felani 22 Oktober 1982

Ronald 13 November 1980

Shelvia Hendoro 26 Maret 198

William Hermanto 25 Mei 1985

Winny Jessica Setiawan 10 Juni 1984

 

Discography:

2007 Forever Reign

2006 Breathe

Sumber : true-worshippers.blog
Halaman :
1

Ikuti Kami