Pemulihan Pribadi Dimulai Dari Hati

Book / 3 December 2008

Kalangan Sendiri

Pemulihan Pribadi Dimulai Dari Hati

Puji Astuti Official Writer
6821

Bagaimana GerejaNya akan dipulihkan ? bagaimana bisa tercapai kesatuan Tubuh Kristus, bagaimana bisa terjadi pemulihan keluarga dan ada kerukunan di dalam keluarga ?  Bagaimana seseorang bisa meraih prestasi puncak dan hidup maksimal?

Akan ada jawaban, diantaranya:  kalau kita satu visi, kita akan bersatu, yang lain menjawab kalau kita satu pengajaran, yang lain menjawab kalau kita satu roh.  Saya setuju dengan jawaban-jawaban tersebut, bahwa hal-hal ini akan banyak membantu tercapainya kesatuan.  Namun saya juga melihat satu gereja yang pengajarannya sama dan mengatakan satu Roh (atau satu doktrin tentang Roh) bertengkar juga, pecah juga.  Saya juga menemukan Yayasan dengan pengurus yang satu Visi, pecah juga, dan perpecahan diantara mereka saya lihat dilatar belakangi problem-problem hati.  Ada hati yang sombong, arogan, hati yang memberontak, cinta uang dan cinta asset (bukan cinta jiwa-jiwa) dengki, cemburu, tidak bisa bekerja sama dalam team, mau kerja sendiri, cinta jabatan (dan bukan cinta Tuhan) dan problem hati lainnya.

Sehingga kami memfokuskan ‘Pemulihan Pribadi' dan salah satunya dari sisi pemulihan pribadi adalah ‘Pemulihan Hati'.  Masalah hati ini cukup kompleks sehingga kami pandang perlu untuk dibukukan tersendiri, terpisah dari buku ‘Pemulihan Pribadi'.

Mengapa perlu pemulihan hati? Ciri-ciri luka hati, sumber-sumber luka hati dan langkah-langkah pemulihannya, disertai kesaksian serta bagian tanya jawab, membuat buku ini tuntas membahas thema ini.

Hati yang pulih atau HATI YANG INDAH, akan terpancar dari wajah seseorang.  Wajah yang berseri-seri atau ‘matanya indah dan parasnya elok' adalah salah satu bentuk realitas dari hati yang indah.  Yang menarik, survey atas tokoh-tokoh yang dicintai Tuhan, dicintai pasangan, diberkati dan dipakai Tuhan luar biasa, adalah mereka-mereka yang memiliki ‘wajah berseri-seri'.  Karenanya buku PEMULIHAN HATI yang sudah dicetak 5 kali ini, dicetak lagi yang ke-6, dengan penambahan materi tentang rahasia memiliki wajah berseri, dan dicetak ulang dengan judul buku HATI YANG INDAH.

Buku ini, dengan mudah bisa didapatkan di Gramedia, Kharisma, TB.Utama, Imannuel, Metanoia, Narwastu, Visi, Kidung Agung dan berbagai toko lainnya diseluruh Indonesia.  Tersedia juga dalam bentuk AUDIO BOOKS, penulisnya sendiri telah membacakan buku ini, dalam bentuk MP3 dalam CD.  Buku ini dibaca dari awal sampai akhir selama 10 jam, dibagi dalam 10 file, tiap file 1 jam dan supaya tidak bosan, setiap 10-15 menit ada selingan lagi seperti format acara radio.  AUDIO BOOKS cara mudah untuk menjadi rohani bagi lebih mudah belajar dengan mendengar dan bukan membaca, serta bagi mereka yang banyak melakukan perjalanan. 

Judul Buku     : Pemulihan Hati

Penulis           : Ir. Jarot Wijanarko, Konselor Keluarga, Motivator

Penerbit        : SUARA PEMULIHAN

Halaman        : 136 halaman, ukuran 135 x 205 mm

Harga            : Rp.20.000,-

Sumber : Suara Pemulihan/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami