Samsung F480 Hugo Boss

Entertainment / 2 December 2008

Kalangan Sendiri

Samsung F480 Hugo Boss

Puji Astuti Official Writer
3119

Sebuah brand fashion terkenal, Hugo Boss ikut meramaikan bisnis gadget. Kali ini Hugo Boss menggandeng Samsung untuk menghasilkan handphone yang fashionable. Smart phone yang bernama F 480 Tocco yang mengangkat nama Hugo Boss ini sepenuhnya dioperasikan dengan touch screen.

Interfase handset dan juga wallpaper merupakan hasil kolaborasi dengan rumah mode ini. Tampilan depan menggunakan logo Hugo Boss yang pastinya akan membuat smartphone ini meningkatkan gengsi dari penggunanya. Selain itu, dalam smartphone ini juga disertakan sebuah ring tone khusus yang mencerminkan gaya dari perusahaan fashion ini. Berbeda dengan Samsung F480 Tocco yang original nya, versi  Hugo Boss ini disertai dengan Bluetooth yang berdisain khusus yang merupakan paket dari Hugo Boss smartphone ini.

Smartphone produksi Samsung ini menggunakan touchscreen selebar 2.8 inchi. Menggunakan tri-band HSDPA 7.2 Mbps membuat kecepatan dalam browsing internet sangat memuaskan. Kamera handphone ini juga tidak mengecewakan, menggunakan 5 megapixel, LED flash, image dan audio stabilization dan auto fokus membuat hasil gambar sangat maksimal.

Tentu saja tidak lupa audio dan video player yang mendukung berbagai format juga hadir di F 480 Tocco ini. Interface TouchWiz dan nafigasi yang sangat user friendly merupakan andalan bagi handphone ini.

Sumber : Gsmarena/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami