HEMA - Dutch Resto

Entertainment / 29 November 2008

Kalangan Sendiri

HEMA - Dutch Resto

agnes.faith Official Writer
3814

H.E.M.A - Dutch Resto adalah restaurant yang menyajikan tidak hanya suasana Belanda, tapi juga cita rasa makanan Belanda yang cocok untuk keluarga dan kawula muda, pokoknya tempatnya cozy dech. Resto ini dimulai dari sebuah resto kecil berkonsep Dutch cuisine di perumahan Kemang Pratama, Bekasi 6 tahun yg lalu.

Pada saat masuk kedalam resto ini, Anda akan langsung disambut oleh pelayan yang ramah dan murah senyum. Suasana Belanda yang kental dilengkapi dengan musik dan lagu Belanda menambah suasana menjadi seperti benar-benar berada di Belanda.

Dilengkapi AC pada indoor membuat Anda akan betah berlama-lama berada disana. Belum lagi makanan dan minuman yang lezat yang akan membuat lidah Anda bergoyang. Hema juga menyediakan outdoor dilengkapi dengan payung-payung besar bila Anda ingin mencari suasana akrab dan santai.

Jenis makanannya bervariatif. Mulai dari makanan Belanda seperti Hutspot met Klapstuk, mashed potato dan carrot yg diserve dengan butter sauce dan braised lembaran daging. Dessert bisa dicoba Pannekoek dengan ice cream, keju dan coklat sauce. Ada sandwich, hamburger dan hotdog. Juga pasta, masakan Indonesia (nasi goreng dan bakso), dan barbeque items. Tersedia juga minuman favorit seperti Ice blend Cappucino met rum, Dutch Float (Green Sands+ice cream), dan masih banyak lagi soft drink yang dilengkapi dengan float.

Business Hour

Setiap Hari : 10:00 - 22:00

Address

Kemang Pratama Raya Blok MM 19-20

Bekasi

Jawa Barat - Indonesia

PH 1: (021) 8241-2761

Special Menu:

  • Huzaren Sla
  • Hutspot
  • Sirloin Steak
  • Tenderloin
  • Ice Cappucino
Sumber : jawaban.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami