Madonna, Perceraiannya Adalah Takdir

Nasional / 22 November 2008

Kalangan Sendiri

Madonna, Perceraiannya Adalah Takdir

Puji Astuti Official Writer
4626

Diva Pop Madonna dan suaminya Guy Ritchie melaksanakan sidang perceraian mereka di London pada Jumat, Pengadilan Tinggi setempat menyatakan proses cerai pasangan tersebut sangat "Kilat".

Kasus perceraian itu didaftarkan pada Kamis atas nama Ciccone ML dan Ritchie GS dan akan digelar di depan hakim devisi keluarga, kantor berita Reuters melaporkan.

Rumor tentang perceraian pasangan tersebut juga merebak di berbagai situs berita selebritis seperti Exposay, The Spoof, Iceleb, Killerfun dan lain sebagainya pada Jumat.

Madonna dan Guy Ritchie berencana mengumumkan secepatnya tentang perpisahan mereka dan berharap perceraian dapat selesai pada
Natal tahun ini yang juga merupakan tahun ke delapan pernikahan mereka.

Sebuah sumber menyatakan pada harian The Sun : "Ini sangat menyedihkan. Mereka adalah pasangan yang hebat dan orangtua yang cemerlang. Mereka cuma tidak bisa hidup bersama lagi."

"Meskipun ada upaya keras untuk menyambung kembali segala sesuatunya, keduanya sadar bahwa perceraian sudah menjadi `takdir`. Bukan lagi soal `jika` tetapi `kapan`. Mereka sudah berusaha keras dalam beberapa bulan terakhir."

Penyanyi asal Amerika Serikat yang tahun ini berusia 50 tahun dan suaminya, sutradara film Guy (40) diyakini berseteru tentang karir mereka dan keinginan Madonna untuk mengangkat seorang anak lagi yang ditentang oleh Guy.

Pelantun lagu "4 Minutes" itu berencana mengumumkan perpisahan mereka pada tahun depan, setelah tur album "Sticky and Sweet" selesai, tetapi Guy menghendaki segera mengumumkannya.

"Sebelumnya Madonna masih gamang apakah sebaiknya tinggal berpisah atau bercerai, tetapi sekarang ia sudah setuju dengan Guy bahwa perceraian adalah hal terbaik yang dapat mereka lakukan," kata sumber tersebut.

Guy disebut mengehentikan pengambilan gambar atas proyek film "Sherlock Holmes" yang tengah digarapnya dan terbang kembali ke Perancis untuk menyampaikan kabar itu pada orangtuanya.

Ia akan keluar dari rumah pasangan itu di Marylebone,
London, milik Madonna dan pindah ke Ashcome di Wiltshire, rumahnya sendiri.

Gosip pernikahan mengguncang keteguhan pernikahan mereka belakangan ini. Pada Juli lalu Madonna disebut-sebut memiliki hubungan dengan pemain basket Alex Rodriguez.

Keduanya juga dilaporkan bersitegang mengenai anak-anak mereka Rocco(8), anak angkat mereka David Banda(2) dan
Lourdes(12) putri Madonna dengan bintang pop Carlos Leon.

Guy menginginkan agar anak-anak tetap tinggal di satu tempat ketimbang mengikuti ibunya keliling-keliling.

Perceraian bukanlah takdir, namun keputusan dari manusia itu sendiri. Tuhan tidak pernah menggariskan kehidupan seseorang untuk kawin cerai. Banyak kali pernikahan mengalami masalah, seperti yang Madona alami. Sekiranya ada kerendahan hati untuk mau mendengarkan isi hati pasangan dan saling pengertian, mungkin perceraian ini tidak harus terjadi.

Sumber : Antara/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami