WAFA 99

Entertainment / 22 November 2008

Kalangan Sendiri

WAFA 99

agnes.faith Official Writer
3033

Memanjakan perut dengan cemilan-cemilan atau hidangan pengganjal perut memang terkadang perlu untuk kepuasan. Bisa mungkin dengan snack-snack seperti roti bakar dan pisang bakar, memang menu-menu tersebut merupakan menu andalan kita untuk sekedar pengganjal perut dalam keadaan darurat atau sekedar memanjakan perut.

WAFA 99, spot kita kali ini memang sih hanya terlihat seperti warung pinggir jalan biasa, tapi tenda yang bertuliskan WAFA 99 ini pada kain putih ini memang luar biasa, beberapa kali kami mengunjungi daerah tersebut di tebet utara III sangat penuh dipenuhi penikmatnya. biasanya pada siang hari dipenuhi oleh pelajar-pelajar disekitar daerah tersebut sedangkan malam hari juga dipenuhi oleh kalangan umum yang biasanya anak-anak muda.

Untuk menu-menunya anda bisa menikmati roti bakar keju, coklat, coklat keju, kacang coklat keju, kornet, strawbery, srikaya, dan yang lainnya yang berkisar antara Rp.4.500 s/d Rp.6.000, selain itu juga terdapat menu lainnya seperti pisang bakar, intel (indomie telur) dan internet (indomie telur kornet), dan untuk masalah rasa? Ya mungkin bisa dilihat dari ramainya spot ini. Bukan hanya rasa, tetapi suasana pun mendukung untuk jadi salah satu spot yang pasti akan memuaskan keinginan anda dalam memanjakan lidah.

Sumber : kulinerspot/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami