Rahasia Hidup Kelimpahan Walau Dunia Krisis

Book / 19 November 2008

Kalangan Sendiri

Rahasia Hidup Kelimpahan Walau Dunia Krisis

Puji Astuti Official Writer
6767

Dalam masa krisis ekonomi global seperti ini, bicara mengenai hidup berkelimpahan seperti hanya memberi harapan kosong. Hal ini benar, jika Anda bicara tentang mencapai kelimpahan dengan kemampuan Anda, tapi jika bicara mencapai hidup berkelimpahan dengan cara Tuhan, hal tersebut tidak mengenal kata krisis.

Kenneth E. Hagin membagikan kebenaran ‘Rahasia Hidup Berkelimpahan' dengan bahasa yang mudah dimengerti dan lugas. Langsung pada poin demi poin, Kenneth E. Hagin membicarakan penyebab kemiskinan, persyaratan untuk hidup berkelimpahan, otoritas didalam bidang kuangan, menabur dan menuai, serta hukum Tuhan mengenai kelimpahan.

Mencapai hidup berkelimpahan didalam Tuhan, bukanlah sesuatu yang sulit. Anda cukup membuka Alkitab Anda, lalu menerapkannya. Hukum yang sangat penting dipahami dalam hidup berkelimpahan adalah hukum tabur tuai.  Namun dalam melakukan tindakan menabur dalam ketaatan ada hal-hal yang harus dipahami dengan benar. Anda tidak akan menuai apapun jika Anda menabur dengan tujuan untuk menuai demi ketamakan Anda.

Tuhan tidak pernah menghendaki umatnya mengalami kekurangan, Dia ingin umatNya berlimpahan, demikian tulis Hagin. Namun hal itu terjadi, jika umat-Nya mengetahui apa yang terutama dalam kehidupan mereka. Jadikanlah Tuhan prioritas utama Anda, itulah kunci kesuksesan.

Kenneth E Hagin yang kini telah berusia 91 tahun ini, menuliskan dengan jelas faktor-faktor yang akan mempengaruhi kehidupan financial seseorang. Dia mengatakan, "Jika Anda ingin berjalan sesuai dengan kehendak Allah yang sempurna untuk setiap segi kehidupan Anda, Anda harus melakukan kehendak-Nya dengan sempurna."

Jadi, bagi Anda yang ingin mengalami kelimpahan dalam masa krisis ini, bacalah dan terapkanlah apa yang ditulis Kenneth E. Hagin dalam buku ‘Rahasia Hidup Berkelimpahan' ini.

Judul :Rahasia Hidup Berkelimpahan

Penulis : Kenneth E. Hagin

Format Cover : soft cover

Ukuran : 13.5 x 20.5 cm

Halaman : 210

Harga : Rp. 29.500,00

Sumber : Jawaban.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami