BlackBerry Pearl Flip 8220, Mutiara Dari Blackberry

Entertainment / 18 November 2008

Kalangan Sendiri

BlackBerry Pearl Flip 8220, Mutiara Dari Blackberry

Puji Astuti Official Writer
4282

Smartphone terbaru dari BlackBerry kali ini memberika sentuhan berbeda dengan di disain berbentuk clamshell. Keyboard Blackberry Pearl Flip 8220 mengalami modifikasi, dari keyboard QWERTY menjadi tipe standar pearl layout. Tampilannya hitam dengan list silver yang mengelilinginya, membuat tampilan Pearl 8220 ini tampak mewah.

Dengan panjang 3.9 inchi, lebar 2 inchi dan tebal 0.7 inchi serta berat hanya 3.6 once maka ponsel clamsell ini sangat nyaman di genggam. Dengan lebar layar 128 x 160 pixel color Transmissive TFT LCD, tampilan yang dihadirkan cukup memuaskan.

 

Selain itu, blackberry ini dilengkapi dengan kamera 2 megapixel dengan built ini flash, yang menghasilkan gambar yang terang. Namun jika digital zoom digunakan hasil foto sangat mengecewakan karena akan tampak grainy. Dibandingkan dengan blackberry yang lain, Pearl 8220 ini fungsi kameranya kurang memuaskan.

 

Blackberry Pearl 8220 ini memang lebih kecil dibandingkan dengan blackberry yang lainnya. Namun untuk fungsi, dipastikan bahwa Pearl memiliki fasilitas yang sama dengan semua blackberry. Untuk spesifikasi lengkapnya, ada dibawah ini:

 

Wireless email : Ya

Organizer : Ya

Browser : Ya

Phone : Ya

Recording : Ya 

BlackBerry® Maps : Ya

Media player : Ya

Corporate data access : Ya

SMS : Ya

MMS : Ya

GPS   : Tidak

3.5mm stereo headset capable : Ya

Headset jack : Tidak

Integrated earpiece/ microphone : Ya

Built-in speakerphone : Ya

Bluetooth® technology : Bluetooth v2.0; headset, hands-free and serial port profiles supported

Daya tahan baterai: Standby : 14 hari , Waktu bicara : 4 jam

Sumber : Jawaban.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami