7 Kunci Motivasi

Kata Alkitab / 15 November 2008

Kalangan Sendiri

7 Kunci Motivasi

agnes.faith Official Writer
6370

kunci 1: Tetapkan target dan tujuan serta langkah untuk meraihnya. Langkahnya inilah yang penting. Jika Anda sekedar menuliskan target dan tujuan, hal itu hanya akan menjadi impian yang tidak akan terealisasi.

Kunci 2: Tuntaskan yang sudah Anda mulai. Perjuangan selalu memiliki lika-liku dan pasang surut. Jika Anda serius meraih cita-cita, jangan hanya bisa memulai dan berhenti saat ada masalah menghadang. Hadapi dan tuntaskan.

Kunci 3: Sosialisasikan pada orang lain yang sama-sama berjuang seperti Anda. Dari sini Anda akan memperoleh dan saling memberi nasihat, bantuan, yang semuanya itu adalah pelajaran tak ternilai dalam sekolah kehidupan.

Kunci 4: Belajar bagaimana cara belajar. Pengetahuan tidak cukup. Yang akan membawa kesuksesan adalah bagaimana Anda bisa memanfaatkan pengetahuan itu.

Kunci 5: Gunakan talenta Anda. Apakah Anda menikmati saat mendapat giliran bicara? Gunakan hobi itu sehingga Anda mendapat penghasilan dari duduk menjelajah internet.

Kunci 6: Tingkatkan pengetahuan. Perbanyak pengetahuan, baca hal-hal yang dapat menginspirasi dan memberi input berguna bagi perkembangan diri dan karir Anda.

Kunci 7: Berani ambil resiko. Mana yang lebih beresiko? Memulai usaha atau diam saja melihat peluang di depan mata? Lakukan sesuatu, beranilah mengubah situasi.

Sumber : spirit motivasi
Halaman :
1

Ikuti Kami