dc Talk

A to Z Biography / 12 November 2008

Kalangan Sendiri

dc Talk

agnes.faith Official Writer
3648
CBN.com-dc Talk mendapat berbagai penghargaan dari Grammy dan GMA Dove Award-winning act. Mereka tidak membuat album bersama sejak 1998. Tapi mereka masih sangat mempengaruhi pasar musik Kristen sekarang. Album katalog Free at Last dan Jesus Freak menjual lebih banyak daripada artis-artis pendatang baru yang lain. Nada yang dinamis dari album rap-laced "Jesus Is Just Alright" dan kombinasi yang sempurna pada "In The Light" sampai pada lagu penyembahan "My Will" dan "Jesus Freak" tetap menjadi pemberi inspirasi dan juga menjadi pendongkrak iman bagi para pendengar radio.

Sekarang dc Talk memproduksi album terbaru best of collection, Greatest Hits (ForeFront/EMI). Album ini memberi kesegaran baru pada fans yang sudah lama menantikan karya dari tobyMac, Michael Tait, Kevin Max. Menurut poling di dctalkunite.com, banyak fans yang menginginkan dc Talk bergabung dan bekerja bersama lagi.

Walaupun banyaknya fans yang ingin reuni itu terjadi, sepertinya harus menunggu lebih lama lagi karena para personil dc Talk memiliki kesibukan lain, seperti merilis album solo, terlibat dalam produksi musik dan menulis buku. Yang menarik dari mereka adalah mereka memiliki sensibilitas yang tinggi dalam hip hop, pop dan rock pada albumnya. Walaupun di produksi bertahun-tahun lalu, namun masih terdengar sampai sekarang, bahkan album mereka berhasil terjual 7 juta album. Dan orang-orang masih menginginkannya.

Album Greatest Hits dapat memuaskan keinginan mereka dan dapat membuat mereka menentukan langkah selanjutnya. Penghargaan dari Grammy award, Free at Last, termasuk "Luv is a Verb," "Socially Acceptable," "The Hardway," "Jesus Is Just Alright," dan remix dari "Say the Words." Pada tahun 1992, majalah CCM mendeklarasikan proyek "another logarithmic long jump, with sophisticated arrangements, stellar musicianship, and hat-trick production." Tentu saja penjualan platinum Free at Last berada di urutan teratas chart Kristen untuk record-setting 16

Meet the band

Kevin Max

Toby "tobyMac" McKeehan

Michael Tait

 

 

 

 

Discography

Gretest Hits (1997)

Jesus Freak: 10th Anniversary Special Edition (2007)

Free at Last (2002) (re-release)

Solo (2001)

Intermission ( The Greatest Hits (2000)

Supernatural (1998)

Welcome to the Freak Show Live (1997)

Jesus Freak (1995)

Free at Last (1992)

Nu Thang (1990)

Dc talk (1989)

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami