High School Musical 3

Film Review / 7 November 2008

Kalangan Sendiri

High School Musical 3

arienurkrisna Official Writer
5772

hm1

Ingatkah anda akan masa-masa SMA anda? Ada yang berpendapat bahwa itu adalah masa2x paling indah seperti didalam lagu Chrisye. Ada yang berpendapat itu adalah masa dimana seseorang menemukan jati dirinya.

Melanjutkan 2 seri sebelumnya Highschool Musical 3 bercerita tentang tahun terakhir kisah cinta dan persahabatan Troy (ZAC EFRON) and Gabriella (VANESSA HUDGENS). Mereka dihadapkan dengan perpisahan diantaranya disebabkan perbedaan tujuan kuliah selepas lulus SMA. Bersama dengan teman-teman Wildcats, termasuk Sharpay Evans (Ashley Tisdale), Ryan Evans (Lucas Grabeel), Chad Danforth (Corbin Bleu), dan Taylor McKessie (Monique Coleman), mereka tampil menggabungkan musik yang menggambarkan pengalaman, harapan dan kekhawatiran mereka akan masa depan. ds2

Film ini bukan film musical semata, melainkan film yang menggambarkan lifestyle masa SMA di Amerika. Namun bagi orang tua hendaknya ikut menemani anak-anak mereka. Sebab walaupun diproduksi Walt Disney yang nota bene memproduksi film yang layak ditonton semua usia namun lifestyle remaja di Indonesia cenderung meniru budaya barat. Walau pesan positif yang ditampilkan di dalam film ini juga mesti disikapi dengan bijak oleh para orang tua. Mayoritas pemirsa Highschool Musical bukanlah siswa-siswi Highschool atau SMA melainkan usia SD hingga SMP sebab merekalah yang mengidolakan tokoh-tokoh tersebut. Bagi yang sudah lulus atau sudah berekerja film ini menurut saya menjadi eye candy semata yang menghibur dengan lagu-lagunya dan bintang-bintangnya yang cantil-cantik dan keren-keren.

cs

Sumber : onchom
Halaman :
1

Ikuti Kami