Charlie Hall

A to Z Biography / 7 November 2008

Kalangan Sendiri

Charlie Hall

Tammy Official Writer
7692
worship
Charlie Hall
sixsteps/Sparrow Records

 

Charlie Hall

CBN.com - Charlie Hall adalah seorang yang mempunyai rasa keyakinan yang besar. Dalam perjalanannya menetapkan siapa dirinya dan siapa Tuhan. Hall menciptakan satu lagu yang dapat menginspirasi orang banyak yaitu Flying Into Daybreak. Bersama perusahaan rekamannya, On The Road to Beautiful, Hall mengekspresikan keletihannya, rasa frustrasi dan masa-masa sulitnya. Melalui lagu ini Hall dapat keluar dari semua masa kelamnya dan menuju pada titik terang. Album ini bercerita tentang bagaimana kita berlari kepada Tuhan dan menemukan hal yang indah di dalam pergumulan hidup kita, mungkin tidak selalu seperti yang kita inginkan tetapi kita tetap mempunyai pengaharapan kepada Tuhan.

Charlie Hall

"Saya menulis lagu ini pada saat saya melalui masa sulit, saya sedang berjalan bersama Tuhan. Dan akhirnya saya sampai pada satu titik dimana saya dapat beristirahat dan menemukan kecerahan...Daybreak."

Hall menamai album ini dengan istilah "a little artsy, and a little rocky, but accessible." Dipenuhi dengan ekspresi keterbatasan manusia dan kebesaran Allah. "breath taking and breath giving." Dengan rekaman ini Hall dapat keluar dari semua hal-hal yang menekan dari segi budaya, baik Kristen atau umum. "Saya tidak berpikir bahwa saya adalah orang Kristen di Amerika, saya merasa iman saya semakin bertambah kepada Tuhan, dan membuat orang lain disekitar saya berpikir "Wah, orang Kristen yang luar biasa. Saya lebih memikirkan bagaimana saya akan mengejar hadir-Nya, bukan supaya dapat diterima oleh orang banyak. Saya lebih memandang Yesus karena Ia yang telah membentuk dan menolong saya untuk memcintai-Nya lebih lagi dan mengenal-Nya."

Charlie Hall

Hall juga dikenalkan bersama Passion founder dan Louie Giglio, organisasi yang menyampaikan pesan ke 268 generasi, gerakan anak muda dari berbagai macam universitas di Amerika. Hall juga ditunjuk sebagai suara anak muda untuk kegerakan Passion, yang diselenggarakan di delapan album Passion, terjual lebih dari 1 juta unit. Setelah itu Hall bertemu dengan David Hodges, produser Evanescence. Pertemanan mereka membuahkan hasil yaitu Flying Into Daybreak, membantu Charlie dalam kerinduannya untuk sesuatu yang berbeda dalam musiknya.

Lagu-lagu dalam album ini juga terinspirasi oleh gereja, Bridgeway Community di Oklahoma City. "Gereja ini sangat berdiri teguh dalam iman mereka. Mereka bukan hanya ingin terlihat rohani tetapi mereka menyerahkan hidup mereka dan menatap Tuhan. Melakukan misi Tuhan dan apa yang Tuhan mau. Melihat itu semua, saya siap meletakan waktu saya, uang saya, keluarga saya dan saya siap untuk menjadi bagian dari kehendak-Nya dan mimpi-Nya."

Perjalanan dengan Flying Into Daybreak jadi seperti yang diharapkan. Dapat memulihkan yang misikin, kecanduan dan yang terluka. Untuk mereka yang terinspirasi atau tidak, untuk mereka yang memerlukan suatu cara yang baru.

"Saya ingin album ini dapat hidup dan tinggal dalam hati setiap orang yang mendengarkannya. Dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat. Di dengar oleh orang yang mengenal Tuhan atau tidak dan yang mau melangkah keluar untuk bertindak. Doa saya semoga album ini dapat berkata banyak dan menginspirasi dengan hal yang baru, semoga Roh Kudus tinggal dalam album ini. Manusia selalu mencari harapan, hidup dan kedamaian, dan saya berharap mereka menemukannya dalam album ini."

Discography

Flying in Today Break
Flying into Daybreak (2006)

On the Road to Beautiful (2003)

Porch and Altar (2000)

Thought (1998)

Joel's Window (1997)

 

Recommended For You :

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami