Treo Pro, Produk Palm Yang Buat Anda Menahan Nafas

Entertainment / 30 October 2008

Kalangan Sendiri

Treo Pro, Produk Palm Yang Buat Anda Menahan Nafas

Puji Astuti Official Writer
3284

Jika Anda fans berat Palm, baru-baru ini Palm meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Palm Treo Pro. Namun smartphone milik Palm kali ini sedikit berbeda karena menggunakan os Windows Mobile 6.1 profesional edition. Ini cukup mengejutkan, karena sebelumnya Palm bersaing cukup ketat dengan Windows Mobile.

Palm Treo Pro kali ini tampil keren dengan warna black Shiny. Tampilannya yang hitam mengkilat membuat treo ini tampak elegan. Pada bagian belakang nya yang mengkilat itu, tampak logo Palm dan lingkaran kamera yang berwarna crome. Selain itu juga ada titik dimana posisi speaker berada dan juga posisi dimana stylus terselip.Tampilannya yang hitam mengkilat membuat Palm Treo Pro ini juga anti gores, jadi Anda tidak perlu takut dia tampak lecet-lecet.

Sedikit kekurangan yang ada adalah untuk memasang SIM card dan microSD, Anda harus membuka seluruh cover belakang. Perlu diketahui bahwa hal ini bukan pekerjaan yang mudah.

 

Seperti semua Treo, treo yang satu ini juga memiliki keybord QWERTY. Dan seperti Treo Centro, pada Pro ini keybord menggunakan  jenis plastic keybord yang berwarna bening. Sekalipun keyboard cukup flat, namun cukup berfungsi dengan baik.

 

Hal pertama yang menarik dari Treo ini selain warna hitam mengkilatnya adalah ukurannya yang cukup langsing, sehingga bisa dikata bahwa Palm Treo Pro ini cukup seksi. Ditangan terasa nyaman, karena begitu pas saat di genggam. Dan saat sedikit diremas, tidak ada bagian yang rentan, jadi Treo ini dipercaya cukup kokoh.

Pada sisi samping Anda akan menemukan fasilitas infrared dan juga tombol WiFi. Tombol ini sangat kecil, dan hampir-hampir orang tak begitu mengenalinya. Pada bagian bawah, Anda akan menemukan conektor USB/sync konektor model terbaru seperti milik 800w. Selain itu juga ada jack untuk headphone ukuran 3.5 mm. Touch screen pada Treo ini juga cukup responsive dan finger friendly.

Jika Anda mencoba kamera pada treo ini, pasti Anda akan menahan nafas melihat hasilnya. Untuk kualitas sebuah handphone, Treo Pro ini menghasilkan gambar yang jernis dan warna yang tajam.

Kesimpulannya, Anda pasti menyukai Palm Treo Pro ini. Selain keren, juga sangat handy, dia bisa menjadi teman kerja yang sangat membantu aktifitas Anda dalam online maupun office job desc. Dengan harga berkisar $ 550 atau di Indonesia beredar dengan harga berkisar 6 juta keatas, maka Palm Treo Pro ini sebanding dengan apa yang Anda bayarkan. Jadi, mau mencobanya. Silahkan berburu ya...

Spesifikasi: 

Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 Mhz, HSPDA 850/ 1900 / 2100 MHz (3G)

Dimensi : 114 x 60 x 13.4 mm

Berat : 133 gram

Tipe Layar : TFT touchscreen, 65K colors

Ukuran Layar : 2.5 inches, 320 x 320 pixels

Ringtone : Polyphonic, MP3

Vibrasi : Ya

Phonebook : Ya

Slot Memori : microSD (TransFlash), up to 8GB

GPRS : Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps

HSCSD : Tidak

3G : HSPDA

WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g

Bluetooth : v2.0 with A2DP

USB : microUSB

Sistem Operasi : Microsoft Windows Mobile 6.1 Professional

Sumber : Berbagai sumber/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami