Olinari Buat Ponsel Anda Tampil Beda

Entertainment / 28 October 2008

Kalangan Sendiri

Olinari Buat Ponsel Anda Tampil Beda

Puji Astuti Official Writer
2663

Beberapa orang ingin tampil beda dengan gadget yang digunakannya, salah satunya yaitu dengan handphone yang selalu ditentengnya kemanapun. Namun jika Anda menggunakan salah satu produk tertentu yang mungkin dikenal sebagai handphone sejuta umat, tentunya impian untuk tampil unik dan tetap keren jadi buyar. Namun hal itu kini bukan masalah lagi. Solusi yang ditawarkan oleh Olinari.com ini mungkin bisa menjadi alternative tepat untuk Anda.

Olinari ini dirintis pada tahun 2006 oleh seseorang yang menggunakan penggemar handphone yang didunia maya menggunakan nama Loriolus. Loriolus mencoba eksperimen pertamanya dengan menggunakan emas dan perak. Usaha yang dimulainya karena iseng-iseng ini ternyata bertumbuh, yang akhirnya membuatnya menyeriusi usaha ini dan mulai menerima pesanan dengan desain yang kompleks.

Dengan slogan "Uncomon design," Olinari menjanjikan untuk merubah penampilan handphone Anda sesuai desain yang Anda inginkan. Pelayanan yang ditawarkan oleh Olinari adalah mengcustomize handphone maupun berbagai gadget kesayangan Anda Anda sesuai keinginan. Jadi iPod, iPhone, bahkan USB Anda, bisa tampil unik sesuai dengan keinginan Anda. Untuk hal tersebut, Olinari menawarkan harga yang cukup terjangkau, yaitu berkisar pada $ 150 saja.

 

Bahkan jika Anda mau, gadged kesayangan Anda dapat dihiasi dengan logam mulia seperti emas atau perak bahkan dengan permata. Itu semua kembali kepada kemampuan kocek Anda. Jika ingin bergaya, pasti ada harga yang harus dibayar bukan.

 

Namun sayangnya, Olinari masih memiliki kelemahan. Pertama hingga saat ini Olinari hanya memenuhi permintaan hanya secara on line. Kedua, proses pengiriman barang, dari konsumen kepada Olinari begitu juga sebaliknya sangat beresiko. Tapi jika Anda rasa bahwa Anda orang yang cukup berani ambil resiko, tidak ada salahnya untuk mencoba.

Sumber : Olinari.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami