Eagle Eye

Film Review / 22 October 2008

Kalangan Sendiri

Eagle Eye

arienurkrisna Official Writer
4186

eagle 1Film Eagle Eye bercerita tentang keadaan dimana segala aktifitas kita dapat diawasi sampai kepada semua rahasia terkecil sekalipun melalui jaringan telepon selular. Dibintangi aktor muda yang sedang naik daun Shia LaBeouf yang terkenal membintangi Transformers dan menjadi anak dari Indiana Jones: The kingdom of the crystal skull. Film ini bercerita tentang petualangan Jerry Shaw (Shia LaBeouf) yang memulai hidup secara normal setelah kematian saudara kembarnya secara misterius. Ia dan seorang ibu single parent, Rachel Holloman (Michelle Monaghan), mendapati mereka dikendalikan dan diawasi oleh teroris melalui telefon selular untuk melakukan pembunuhan politisi.eagle 4

Secara keseluruhan film ini menegangkan sekali dan sarat dengan adegan action, kejar kejaran, drive scene, dan ledakan-ledakan yang dasyat. Penonton dibuat tidak beranjak sebab banyak detail film yang penting sepanjang film. Seolah menonton persilangan Enemy of the state, Die Hard 4.0 dan Terminator 3. Tetapi kalo untuk disejajarkan dengan film jaman sekarang agak kurang bisa bersaing. "So Action packed, Thrilling, Sophisticated Explosive, But!! I think It Should have been released 3 years ago."

Melihat mungkinnya teknologi berkembang kearah dimana dimanapun, kapanpun dan apapun yang kita lakukan dapat diawasi oleh banyaknya camera suveilence dimana-mana. Tak sadarkah kita bahwa Tuhan terlebih mengetahui segala yang kita alami secara pribadi. Bahkan ia mengetahui lebih dari yang kita ketahui tentang diri kita sendiri. Mengetahui itu berhati-hatilah akan lifestyle kita sehari-hari. Apakah kita berkenan dimata Tuhan dan mencerminkan Kristus jika ditemui orang secara tidak kita sadari.

Sumber : Onchom
Halaman :
1

Ikuti Kami