Family Force 5

A to Z Biography / 22 October 2008

Kalangan Sendiri

Family Force 5

Tammy Official Writer
5081
ROCK
Family Force 5
Gotee Records

Family Force 5CBN.com - Family Force 5 telah tiba. Bangkit dari puing-puing Dirty South, Family Force 5 menggabungkan warna musik punk, rock, funk, dan groove yang menjadi perpaduan keren.

Dibentuk 2 tahun lalu di Atlanta, Family Force 5 mendefinisikan kembali musik Rock dari South, mengkombinasikan Outkast dengan Rage Against the Machine dan Beastie Boys dengan White Stripes. Bayangkan Rick James menjadi vokalis MC5 atau Ronnie Van Zant sebagai vokalis utama Gap Band. Tidak ada band lain yang menggabungkan nada gitar dan groove seperti itu.

Family Force 5

Family Force 5 terdiri dari 3 saudara kandung yang telah memilih untuk membangun "Crunk Rock" mereka dengan 2 orang teman.

Solomon Olds (atau Soul Glow Activator) bermain gitar, bernyanyi, dan seringkali memimpin breakdance. Jacob Olds (atau Crouton) bermain drum dan juga menjadi vokalis. Joshua Olds (atau Fatty) bermain bass, menyanyi, dan merupakan saudara kembar Jacob. Nathan Currin (atau Nadaddy) dan Derek Mount (atau Chap Stique) bermain gitar. Family Force 5 mempersembahkan beberapa hits dengan warna masa depan seperti "Country Gentleman", "Drama Queen", "X-Girlfriend", "Earthquake", dan banyak lagi lainnya yang akan dimainkan di radio atau saluran musik lainnya di sekitar Anda.

Family Force 5Family Force 5 pasti sangat sukses dalam setiap penampilan mereka, karena reputasi mereka sudah tersebar luas. Family Force 5 telah mematahkan asumsi eksklusifitas dengan bermain di setiap "level" restoran karena band ini percaya bahwa semua orang berhak menikmati musik mereka, bukan hanya konsumen dari restoran mewah.

Jangan sia-siakan kesempatan Anda untuk melihat, mendengar, dan mengalami musik rock yang dibawakan oleh Family Force 5!

 

Meet The Band Discography
Solomon 'Soul Glow Activator' Olds (vocals, guitar)

Derek 'Chap Stique' Mount (guitar)

Joshua 'Fatty' Olds (vocals, bass)

Nathan 'Nadaddy' Currin (DJ, keys)

Jacob 'Crouton' Olds (vocals, drums)


FF5 CD

Business Up Front... Party in the Back (2006)

Halaman :
1

Ikuti Kami