Da'T.R.U.T.H.

A to Z Biography / 19 October 2008

Kalangan Sendiri

Da'T.R.U.T.H.

yosefel Official Writer
3930
HIP-HOP

Da'T.R.U.T.H.

Cross Movement RecordsCBN.com - "I know the culture will / Teach us to be self-absorbed / We ain't supposed to be self-absorbed. I know we live in America / In the era of the self-exhorters / Where the music on the shelf's distorted and the wealth is sordid. As sure as the locusts will fly / Every where we look the focus is I / But we gotta say bye. Bye why? 'Cause in the Kingdom of God / My plus I gotta die / Takes more than I to survive."

Jadi, dimulai dengan "The Faith", lirik DA' T.R.U.T.H. yang berwarna hip hop dan provokatif mempengaruhi tubuh Kristus. Setelah dengan semangat mengajak kita untuk memilih Kristus dengan debut CDnya yang berjudul "Moment of Truth", sekarang dia mencari kesempatan untuk adanya revolusi dari kehidupan yang kudus dengan menyalakan dan menumbuhkan iman dari orang-orang percaya.

Dengan gaya khasnya, Da' T.R.U.T.H. mengekspose jebakan-jebakan pemikiran masyarakat plural yang telah mencari cara untuk mendefinisikan kembali perjalanan spiritual. Dia menantang orang-orang percaya untuk melatih iman mereka sampai akhir, sehingga mereka bersedia mati untuk apa yang mereka percayai dalam "The Legacy", sebuah penghormatan untuk 2 martir dari Columbia, Cassie dan Rachel. Dalam debut produksinya, lagu "Who's Team" yang kontroversial, dia mendengungkan panggilan untuk akuntabilitas di dalam industri yang rentan akan gaya hidup yang kontradiktif. Dengan inspirasi yang meledak dalam "Incredible Christian", Da' T.R.U.T.H. mengingatkan bahwa kita hidup dalam iklim Kerajaan Allah, Tuhan memberi kasih karunia kepada yang lemah dan meninggikan yang rendah hati. Dalam lagu "On Duty", dia memanggil gereja untuk kembali kepada tindakan aktif untuk menunjukkan iman. Dan dalam lagu "22 Is Better", dia mengakui kekuatan dari komunitas yang alkitabiah.

Dengan produksi "powerhouses Official", J.R. dan Lee Jerkins dari RockSoul dan penampilan pendatang baru Shabach dan Lecrae, Flame, dan duo Keran - LaTia (S.O.U.L.), "The Faith" akan menghibur kita secara musikal, sementara juga menantang kita untuk menjadi seorang Kristen radikal yang mempengaruhi dunia untuk kerajaan Allah dalam bidang apapun yang kita jalani.

Lulusan dari Philadelphia Biblical University dan Institut Jewish Studies, Da' T.R.U.T.H. - Emanuel lambert, Jr. - telah mendedikasikan dirinya untuk pelayanan kaum urban sejak dia berusia 16 tahun. Sebagai seorang pemimpin dari organisasi non profit Cross Movement Ministries, dia berbicara di gereja-gereja dan event-event di seluruh negara dan juga melayani lebih dari 100,000 penonton di Creation Fest dan semacamnya. Dia telah disebutkan di dalam majalah "Vibe" dan "The Source" dan juga majalah "New Man", serta banyak sekali media Kristen dan Penginjilan. Penampilannya di televisi termasuk: "Steelroots" di INSP Network, "Mixx Masters Lounge", dan "The Bobby Jones Gospel Show".

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami