Menguak Rahasia Tempat Penuh Sukacita

Book / 15 October 2008

Kalangan Sendiri

Menguak Rahasia Tempat Penuh Sukacita

Puji Astuti Official Writer
5385

Sukacita, sebuah perasaan yang begitu indah, namun untuk bersukacita senantiasa seperti yang diminta rasul Paulus dalan I Tesalonika 5:16 bukanlah hal yang mudah. Inilah sebuah misteri yang diungkapkan oleh Lindell Cooley, seorang pemimpin pujian dan penyembah yang memiliki hasrat yang kuat untuk menyatakan kasihnya kepada Tuhan.  

Tempat Rahasia Sukacita merupakan buku hasil curahan hati Cooley dalam perjalanannya menemukan sebuah tempat dimana dia berbagi isi hati dengan Tuhan yang menjadi fokus hidupnya.

"Jika Anda sedang jatuh cinta dengan seseorang, Anda belajar mengasihi apa yang mereka kasihi dan membenci apa yang tidak disukai mereka," demikian tulis Cooley dalam bukunya ini ketika menjelaskan tentang keintiman dengan Tuhan. Penyembahan adalah tempat rahasia dimana Anda bisa menemukann sukacita yang berlimpah setiap hari bahkan setiap saat. Dan kasih adalah api yang membakar hati Anda untuk terus berada dihadirat Tuhan.

Cooley membawa setiap pembacanya untuk menyadari bahwa dengan berada didalam hadirat Tuhan senantiasa maka kita dapat mendengar suara Tuhan dalam segala kondisi dan melihat setiap permasalahan dari sudut pandang Tuhan, sehingga apapun yang terjadi kita tahu bahwa hal itu untuk mendatangkan kebaikan, itu sebabnya kita terus bersukacita.

Lendell Cooley yang melayani di Christ Church, Nashville, Tennessee ini adalah seorang pelayan musik yang telah menghasilkan sebelam album rohani. Satu album bersama Vineyard, dua album bersama Integruty (Revival at Brownsville dan Open Up the Sky) dan selapan album lainnya bersama Music Missions International (termasuk Awake America).

Tommy Tenney, penulis buku best seller "Pemburu Tuhan" dan pembicara International merekomendasikan buku ini sebagai berikut, "Penyanyi bernyanyi. Pengkotbah berkotbah. Dan penyembah menyembah - Dimanapun mereka berada, apa pun dilakukan. Demikian juga dengan Lindell Cooley. Tempat Rahasia Sukacita lebih dari sekedar buku yang dalam salah satu buah Roh, ini merupakan aliran yang memancar dari hati yang menyembah. Ini adalah buku panduan ke suatu tempat yang kita rindukan. Lindell Cooley meninggalkan jejak unik dari remah-remah roti (Firman Tuhan) untuk menuntun kita menuju tempat itu. Penyembahan bukanlah berbicara mengenai apa yang kita peroleh; tetapi apa yang kita persembahkan. Anda dilahirkan untuk berada di dalam tempat sukacita!"

Jadi bagi Anda yang ingin mengalami sukacita yang tak berkesudahan, pastikan Anda membaca buku "Tempat Rahasia Sukacita" ini.

Judul : Tempat Rahasia Sukacita

Pengarang / Artist : Lindell Cooley
Penerbit : Immanuel (2004)
Halaman : 210
Dimensi : 15.5 x 23 cm
Berat : 0.35 Kg
Harga : Rp 36.000,00

Sumber : Jawaban.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami