Peluncuran Brick, Sebuah Misteri Yang Ditawarkan Apple

Entertainment / 14 October 2008

Kalangan Sendiri

Peluncuran Brick, Sebuah Misteri Yang Ditawarkan Apple

Puji Astuti Official Writer
3341

Hari ini (14/10) menurut pemberitaan, akan diluncurkan produk teranyar dari Apple yang mengusung nama Brick. Brick yang menurut pemberitaan dari Business Week berbahan dasar aluminium yang merupakan bahan yang setara dengan bahan yang menempel di pesawat terbang ini, dikatakan pemotongannya menggunakan water-jet cutting dan pembentukannya denggunakan 3D lasers. Dengan tekhnologi yang muktahir dalam pembuatannya serta bahan-bahan yang bermutu tinggi membuat produk jebolan dari Apple ini menjadi buah bibir para blogger yang telah lama menantikan inovasi terbaru Apple.

Menurut Steve Jobs, CEO dari Apple Corp, penggunaan skrup pada Brick kali ini akan diminimalkan. Dengan berbagai keunggulannya, baik dari desain dan juga hardware yang rencananya akan menggandeng Nvidia ini, Brick diyakini akan menjadi primadona dalam pasar gadget di akhir tahun 2008.

Berbagai rumor berkembang diantara para blogger tentang seperti apa tampak dari Brick ini. Namun semua itu masih disimpan dengan rapi oleh Apple, sehingga para fans berat Apple mau tidak mau harus menanti dengan penuh rasa ingin tahu.

Dan mengenai harga, menurut Kevin Keller, seorang analisis pasar Apple akan memproduksi Brick ini di Asia sehingga bisa menekan harga. Di perkirakan harga akan dimulai dari 800 dolar AS keatas. Wow... mungkinkah...? Jika dengan harga itu, dan teknologi yang ditawarkan canggih, pastinya Brick akan laris manis seperti kacang goreng. Tapi apakah benar produk Apple akan ditawarkan dengan harga yang sebegitu murah? Mari kita nantikan saja berita selanjutnya.

Sumber : Berbagai Sumber/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami