Mary Mary

A to Z Biography / 12 October 2008

Kalangan Sendiri

Mary Mary

Tammy Official Writer
4677
R&B
Mary Mary: Sister Act
By The 700 Club

Mary MaryCBN.com - Erica dan Tina Campbell pertama kali bernyanyi di depan umum dalam kelompok paduan suara di gereja lokal mereka dan menerima kesempatan pertama mereka di tahun 1998 dengan menyanyikan sebuah lagu sebagai soundtrack film "Prince Egypt". Mereka dengan cepat meraih kesuksesan dengan album debut platinum di tahun 2000 dan meraih banyak penghargaan termasuk sebuah Grammy untuk kategori Album Gospel Kontemporer Terbaik. Gadis-gadis ini, yang adalah saudara kandung, selanjutnya mengeluarkan album kedua berjudul "Incredible" di tahun 2002 yang membuat album mereka menjadi Album Kristen nomor 1 di tahun ang sama. CD baru mereka, "Mary Mary", berada di posisi nomor 8 dalam peringkat 200 album yang paling laris terjual - Billboard.

Sejak proyek terakhir mereka, kedua gadis ini sudah mulai berkeluarga dan memfokuskan kembali energi mereka. Bahkan dengan jadwal yang padat, baik Erica maupun Tina merasa lebih nyaman dengan musik mereka saat ini daripada sebelumnya. "Kepercayaan diri tidak datang bersama kesuksesan album," kata Erica. Kepercayaan diri mereka datang dari iman mereka. "Pikirkan tentang jutaan orang yang telah menjual berjuta-juta album rekaman dan kemudian membunuh diri mereka sendiri," tambahnya. Mereka juga merasa lebih nyaman tentang bakat mereka dibanding saat mereka baru memulai. "Kami memahami tanggung jawab dari sebuah pelayanan," kata Erica. "Kami tidak bisa mengatakan seperti itu sebelumnya karena kami belum merasa aman dengan apa yang telah Tuhan berikan pada kami."

Mary MaryKedua gadis ini menggunakan momen mereka di panggung untuk membagikan pengalaman pribadi mereka. "Kami membiarkan orang-orang tahu bahwa iman di dalam Kristus itu benar-benar nyata," kata Erica. Nama mereka datang dari 2 wanita yang sama-sama bernama "Mary" di Alkitab: "Mary" ibu Yesus dan "Mary" Magdalene (karena siapapun bisa datang kepada Yesus apapun masa lalu mereka). Dalam CD terbaru mereka, Erica dan Tina membagikan iman mereka melalui lagu "I'm a Believer".

Erica menceritakan tentang suatu malam saat rumah mereka kebakaran. Entah karena apa, ibu mereka merasakan sepertinya ada sesuatu yang tidak benar, sehingga mereka tinggal di rumah bibi mereka sepanjang malam itu. Jam 3 pagi keesokanya, polisi menghubungi mereka untuk memberitahu bahwa rumah mereka kebakaran. "Seandainya kami berada di dalam rumah itu, mungkin kami tidak bisa lolos dari kebakaran, karena jendela rumah kami mempunyai palang-palang kayu," kata Erica. "Apinya tepat menyala di depan kamar ibu kamu dan kamar ke empat saudara kami yang masih kecil-kecil."

Tina menceritakah kisahnya saat mengalami kecelakaan mobil 8 tahun lalu, ketika mobilnya terbalik di tengah-tengah jalan yang ramai. "Mobil saya benar-benar hancur," kata Tina. "Atapnya terbuka dan semua kaca jendela hancur berserakan. Tapi tidak ada satu pun pecahan kaca yang mengenai saya! Tuhan menyelamatkan hidup saya."

Dengan CD terbaru mereka, Erica dan Tina mempunyai ide tentang apa yang mereka ingin lihat untuk terjadi. "Saya ingin album ini bisa mengubah kehidupan orang lebih lagi," kata Erica. "Kami akan terus melakukan apa yang selama ini kami kerjakan. Kami hanya 2 gadis dari California yang mengasihi Tuhan dan bersyukur atas bakat yang Tuhan telah berikan pada kami."

Discography

Mary MaryA Mary Mary Christmas (2006)

Mary Mary (2005)

Incredible (2002)

Thankful (2000)

 

Halaman :
1

Ikuti Kami