Salvador

A to Z Biography / 10 October 2008

Kalangan Sendiri

Salvador

Tammy Official Writer
5107

Recommended For You :

Adult Contemporary
Salvador
Word Record

SalvadorUntuk menjelaskan umur panjang Salvador yaitu tujuh tahun dalam sebuah industri dimana banyak band jatuh terlebih banyak dibandingkan sukses, perlu untuk melihat lebih jauh dibandingkan album terbaru mereka Dismiss the Mystery yang keluar pada tahun 2006. Sebuah koleksi dari lagu-lagu pop yang apik dalam dunia Kristiani Kontemporer dengan kreatifitas ambisius yang berani, Dismiss the Mystery merupakan album cerdas yang terbentuk lebih organik dibandingkan lagu-lagu yang terjalin bersama demi sebuah produk.

"Ketika saya sedang menulis lagu-lagu untuk rekaman, saya menginginkan semua lagu dirasakan sebagai satu pemikiran kolektif, dan pemikiran itu menjadi kemampuan untuk memberi kasih Kristus bagi orang-orang tanpa menyerang kecerdasan mereka," ujar Nic Gonzales, penyanyi utama dan pendiri Salvador. "Saya ingin memberi pertunjukan bagi publik dan diri saya sendiri bahwa sebuah lirik bisa menjadi sangat kuat dan berguna."

Album studio Salvador yang ke-enam menandakan titik perkembangan dalam sejarah band dimana itu adalah sebuah bukti akan pekerjaan mereka bahwa mereka bukan lagi pria-pria muda berwajah segar dari Austin, Texas, tetapi lebih membuktikan pria muda dengan pengalaman yang mengembangkan gaya bermusik yang cerdas yang seimbang antara menjadi pelopor dan sesuai dengan selera pasar di waktu yang sama.

"Dengan setiap albumnya kami ingin memiliki kesempatan untuk mengubah suara kami, tetapi setiap waktu, dan terutama saat ini, kami memilih untuk tidak. Sepanjang itu, bagaimanapun, kami tidak untuk berada di tingkat yang sama seperti sebelumnya. Saya rasa itu adalah perhatian terbaik kami untuk melangkah ke level sempurna untuk melanjutkan apa yang sudah terbaik kami lakukan, tetapi juga memiliki kemampuan untuk membawa sesuatu yang unik ke meja," ujar Gonzales.

Kemampuan untuk menjadi mudah dikenali dan juga berbeda di waktu yang sama terlihat pada single pertama Salvador dari Dismiss the Mystery yang berjudul "Shine."

Salvador

"Kami terang-terang memilih sebuah lagu yang memberi tanda kami didalamnya, dimana saya berharap untuk mengubah sebuah lagu menjadi sesuatu yang keluar dari hati dan dikerjakan dengan penuh kasih."

Pertumbuhan
Selama tujuh tahun terakhir dimana Salvador telah berkeliling sepanjang Negeri dan di luarnya, sebuah basis fans bertumbuh dengan cepat. Menurut para anggota dari kelompok, tidak peduli seberapa besar basis bertumbuh, mereka masih saja terkejut dan bersyukur untuk menjadi bagian dari lingkungan tersebut, dan bahkan lebih mengejutkan bagi mereka bahwa fans mereka tetap berdatangan dan mendukung.

Inspirasi
Inspirasi bagi album terjadi dari dari kecenderungan grup ini akan musik bagus apa yang bisa dan tidak bisa. Bagian terompet dalam lagu-lagu seperti "Can't Find the Reason" terasa organik terintegrasi dengan lagu tersebut seakan-akan lagu tersebut tidak akan lengkap tanpanya. Lagu-lagu seperti track Spanish, "Te Enaltezco," membawa sebuah ketenangan bagi telinga yang dimanjakan dengan indah tanpa terlalu berlebihan.

Mengamati masa depan dari kemampuan Salvador untuk tetap berkreasi menghadapi pertumbuhan, mengubah dan pasar yang tidak stabil, satu hal yang pasti: setelah tujuh tahun bekerja keras mencapai puncak dengan Dismiss the Mystery, adalah mustahil untuk melupakan bermusik mereka yang tak diragukan lagi, dan satu-satunya misteri yang tersisa pada saat ini adalah apa yang mungkin mereka lakukan selanjutnya untuk di puncak.


Meet The Band Discography
Nic Gonzales (lead vocals, guitar)
Josh Gonzales (vocals, bass)
Chris Bevins (keyboard)
Pablo Gabaldon (trumpet)
Joel Cavazos (guitar)
Jared Solis (trombone/tenor sax/alto sax)
Esteban "Chamo" Lopez (percussion)
Robert Acuña (drums)

Dismiss The Mistery - Salvador

Dismiss the Mystery (2006)
So Natural (2004)
Worship Live (2003)
Con Poder (2003)
Into Motion (2002)
Salvador (2000)

Recommended For You :

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami