Hari Kemenangan, Sebuah Lembaran Kehidupan Baru

Internasional / 1 October 2008

Kalangan Sendiri

Hari Kemenangan, Sebuah Lembaran Kehidupan Baru

Puji Astuti Official Writer
3748

Hari kemenangan bagi saudara kita umat Muslim telah tiba. Hari ini, setiap umat Muslim didunia merayakan dengan penuh kebahagiaan kemenangan yang dicapai karena telah selama sebulan penuh perpuasa. Setiap kemenangan yang besar, dicapai dengan melewati peperangan yang besar. Untuk itu, tidak ada salahnya kita turut bersukacita atas kemenangan yang telah diraih oleh saudara kita umat Muslim.

Sudah menjadi tradisi, dalam hari lebaran, diberbagai pelosok dan daerah masyarakat Indonesia saling bersilaturahmi baik antara sanak saudara, kerabat, rekan bisnis, maupun tetangga. Hal ini tidak lagi dibatasi oleh suku, budaya dan agama, ketika saat bersilaturahmi tiba semua rekaman buruk dimasa lalu dihabuskan dan sejak itu dimulai sebuah lembaran kehidupan yang baru.

Indonesia sebagai sebuah bangsa yang besar, diijinkan Tuhan terbentuk sebagai sebuah negara dengan berbagai keragaman suku, budaya dan agama. Untuk itu, toleransi dan hormat-menghormati antara umat beragama berperan penting dalam membangun Indonesia menjadi sebuah bangsa yang besar dan kuat. Sebuah ungkapan kasih, dan maaf dari hati yang tulus diharapkan dapat menjalin semuanya itu.

Untuk itu pada hari yang Fitri ini, seluruh keluarga besar Jawaban.com dengan penuh kasih mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H kepada mereka yang merayakannya, serta mohon maaf lahir dan batin." Semoga melalui momentum pada hari yang penuh berkat ini, suatu resolusi yang baru dapat tercipta dan dapat membawa kehidupan keberagaman di Indonesia menjadi lebih harmonis lagi.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami