Kuasa Cinta Yang Mengubahkan Pernikahan

Book / 1 October 2008

Kalangan Sendiri

Kuasa Cinta Yang Mengubahkan Pernikahan

Puji Astuti Official Writer
3890

"Sumber terbesar sukacita dan penderitaan manusia ditemukan dalam drama kasih dan hubungan. Pernikahan selalu menjadi konteks yang paling lazim untuk drama ini. Sekarang ini, banyak orang mempertanyakan kelangsungan dan keabsahan pernikahan dan secara terbuka bertanya-tanya apakah pernikahan harus terus dianggap sebagai landasan bagi perkembangan sosial modern." Hal ini disampaikan Myles Munroe dalam prakata bukunya "Purpose and Power of Love & Marriage."

Myles menuliskan buku ini karena keprihatinannya terhadap angka perceraian yang semakin tinggi pada saat ini. Banyak keluarga hancur, dan mereka yang menjadi korban merasakan rasa sakit yang mungkin tak pernah terungkap.

Myless Munroe, ayah dari Charisa dan Chairo ini adalah gembala senior dari Bahamas Faith Ministies International yang berkantor  pusat di Nassau, Bahamas dan merupakan seorang pembicara  motivasi, penulis buku dan juga konsultan bisnis International.

Dalam bukunya, Myles mengupas tentang berharganya sebuah pernikahan, dan juga peranan kasih yang mengikat hubungan dua insan yang menjalani bahtera rumah tangga. Selain itu, ada juga tips-tips yang sangat aplikatif seperti seni berkomunikasi, dan prinsip manajemen kerjaan bagi pasangan.

1 Korintus 13:8-10,13 merupakan ayat yang dijadikan Myles untuk mendasari sebuah hubungan yang kuat bagi suami istri. Pernikahan yang didasarkan pada kasih tanpa syarat, siap berkorban dan tanpa tuntutan satu sama lain akan menjadi sebuah pernikahan yang kuat. Karena kasih menutupi banyak sekali dosa (1 Petrus 4:8), kasih tidak mengabaikan dosa, tapi menutupinya sama seperti darah Yesus yang menutupi dosa kita dan menempatkan manusia dalam sebuah hubungan yang baru dengan Allah. Demikian Myles menggunakan Yesus sebagai pusat dalam sebuah hubungan pernikahan.

Buku ini sangat tepat bagi Anda yang sedang menjalani bimbingan pranikah dan juga bagi Anda yang sudah menikah dan ingin meningkatkan kualitas hubungan Anda baik dengan suami atau istri maupun dengan anak-anak Anda.

 

Purpose and Power of Love & Marriage

Pengarang / Artist : Myles Munroe
Penerbit : Immanuel (2006)
Halaman : 342
Dimensi : 15,5x23 cm
Berat : 0.55 Kg
Harga : Rp 54.000,00
Sumber : Jawaban.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami