Guitar Praise, Saat Anda Disulap Mahir Bergitar

Entertainment / 30 September 2008

Kalangan Sendiri

Guitar Praise, Saat Anda Disulap Mahir Bergitar

Puji Astuti Official Writer
3652

Pada tahun 2005, sebuah game direleased untuk Playstation 2 yang bernama Guitar Hero. Pada tahun 2006, Guitar Hero II dirilis dan menempati tempat lima besar dalam penjualan terbanyak video game. Pada tahun 2007, game ini merambah masuk Xbox 360 dan lebih dari 3 juta unit  telah terjual.

Apa yang membuat orang-orang tergila-gila dengan game ini adalah setiap orang bisa merasakan menjadi pemain gitar nomor wahid. Baik Anda seorang musisi maupun bukan, Anda bisa merasakan hebatnya bermainan gitar bak seorang musisi yang piawai. Dengan game control berbentuk gitar ini, Anda serasa bermain gitar electric yang sebenarnya.

Pada pertengahan Sebtember 2008 lalu,  sebuah perusahaan yang bernama Digital Praise membuat gebrakan dengan meluncurkan game sejenis namun kali ini menghadirkan 50 lagu hit rohani Kristen. Dan hebatnya, Anda bisa bermain berdua sekaligus, dengan satu gitar elektrik dan yang lainnya sebagai pemain bass.

Game yang bernama "Guitar Praise" ini menghadirkan lagu-lagu pada genre Christian rock. Dengan 1 Ghz windows PC, dan space hard disc sebesar 650 MB, serta 32 MB 3D video card, baik dengan OS XP maupun Vista, Anda sudah bisa memainkan game ini dengan dua buah wireless gitar.

Artis yang lagunya dimunculkan dalam game ini antara lain adalah : Chris Tomlin, dc Talk, Israel & New Breed, Hawk Nelson, Paul Baloche, Petra dan masih banyak yang lainnya. Jadi jika Anda membeli game yang satu ini, pastnyai Anda tidak akan pernah merasa rugi. Selain Anda having fun, semangat Anda untuk menyembah Tuhan juga semakin menyala-nyala.

Sumber : Berbagai sumber/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami