The Jonas Brothers

A to Z Biography / 29 September 2008

Kalangan Sendiri

The Jonas Brothers

Lestari99 Official Writer
5656

Recommended For You:

Pop
The Jonas Brothers
Hollywood Records

Tanyakan kepada Jonas Brothers siapa yang mereka harapkan untuk menjadi fans mereka dan mereka tidak akan katakan "siapapun." Tetapi itulah hal tepat yang mereka katakan. "Kami merangkul orang-orang seumuran kami," ujar Joe yang berusia 17 tahun pada saat wawancara ini (tahun 2007, red). "Tetapi kami juga merangkul teman-teman yang lebih muda dari kami," Nick, 14 tahun, menambahkan. "Dan orang-orang yang lebih muda juga," Kevin yang berusia 19 tahun menambahkan juga.

Yang ditunggu-tunggu dari para pria bersaudara asal New Jersey ini - The Jonas Brothers pastinya menjadi tujuan dari band ini: Sebuah musik pop-punk yang mengalun begitu luar biasa catchy, getaran gitar yang tebal dan lirik yang dewasa mengungkapkan seberapa dewasanya para remaja pria ini semenjak terakhir mendengar mereka.

Berhasrat memberikan musik baru dengan cepat kepada fans mereka, band ini memasuki studio L.A's Seedy Underbelly pada bulan Februari (tahun 2007, red) dengan produser John Fields, yang terlibat dalam album Switchfoot 'The Beautiful Letdown' yang membuat para remaja pria ini menjadi fans berat dia. "John hidup dalam musik rock," ujar Joe tentang produser mereka yang juga bekerja dengan Rooney dan Pink. "Kami selalu merasa bahwa akan sangat keren sekali untuk bekerja dengan dia."

"Ketika kami menanda-tangani ke Hollywood," Kevin mengingat, "kami mengatakan kepada label, 'Hey, kami memiliki beberapa demo lagu yang telah kami tulis semenjak satu setengah tahun lalu.' Kami berpikir akan lucu sekali untuk merekam lagu-lagu tersebut untuk sebuah album untuk melihat apa yang bisa kami lalui. Tetapi ternyata itu menjadi lagu-lagu dalam rekaman!"

Remaja pria bersaudara ini mengatakan penulisan mereka mengungkapkan pengaruh-pengaruh sepanjang umur mereka - semuanya dari My Chemical Romance hingga Backstreet Boys hingga Weird Al Yankovic. Tetapi tetap saja, apa yang sesungguhnya Anda dengar dari The Jonas Brothers adalah sound dari tiga musisi muda yang mencari suara mereka sendiri - perbedaan mereka tercampur dalam cara Nick dengan vokal R&B-nya, kecintaan Joe akan beat-beat yang mengajak bergoyang, dan obsesi Kevin dengan solo gitar.

"Album ini kami banget," ujar Joe. "Pertamanya seperti bisa menjadi seperti apakah Jonas Brothers nantinya," Kevin menambahkan. "Dimana album-album kami benar-benar menunjukkan seperti apakah kami pada masa itu." Yang termuda dari Jonas tetapi bisa jadi yang terbijak, Nick menyimpulkan: "Kami mencintai apa yang kami lakukan dan kami ingin melakukan itu semua pada saat ini."

 Meet The Band

 Discography

 

Joseph Jonas

Kevin Jonas

Nicholas Jonas

 

Jonas Brothers (2007)

It's About Time (2006)

 

  

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami