Jim Collins: You Can Start From Good To Great

Jim Collins: You Can Start From Good To Great

Tammy Official Writer
7050
Jim Collins adalah seorang pelajar dan juga guru dari perusahaan-perusahaan besar yang bertahan - bagaimana mereka bertumbuh, dan bagaimana mereka mencapai performa terbesar mereka, dan bagaimana perusahaan-perusahaan yang baik (good) bisa menjadi perusahaan-perusahaan besar (great). Telah berinvestasi lebih dari satu dekade menurut topic ini, Jim telah menulis atau asisten penulis dalam empat buku, termasuk buku klasik ‘Built to Last,' sebuah buku yang sukses bertahan di daftar buku best seller Business Week selama lebih dari enam tahun, dan telah ditranslasikan menjadi 29 bahasa. Karya-karyanya telah diliput oleh Fortune, The Wall Street Journal, Business Week, Harvard Business Review, dan Fast Company.

Jim Collins-Good to GreatBuku terbaru dari Jim, GOOD TO GREAT: Why Some Companies Make the Leap... And Others Don'tbest seller New York Times, Wall Street Journal dan Business Week, telah terjual lebih dari 3 juta kopi hard cover semenjak publikasinya dan telah ditranslasikan kedalam 35 bahasa, termasuk bahasa-bahasa Latvia, Mongolia, dan Vietnam. mencapai posisi yang terus bertahan lama di daftar buku

Didorong oleh rasa penasaran yang tidak tanggung-tanggung, Jim memulai riset dan karir mengajarnya pada sebuah fakultas di Stanford Graduate School of Business, dimana ia menerima Distinguished Teaching Award pada tahun 1992. Pada tahun 1995, ia mendirikan sebuah laboratorium manajemen di Boulder, Colorado, dimana ia mengadakan riset dan mengajar para eksekutif dan sektor korporat dan sosial. Jim Collins sendiri memegang gelar Bisnis Administrasi dan Sains Matematis dari Stanford, dan gelar doktor kehormatan dari Universitas Colorado juga Peter F. Drucker Graduate School of Management dari Claremont Graduate University.

Jim CollinsJim yang juga aktif sebagai pemanjat tebing ini telah melayani menjadi pengajar bagi banyak eksekutif senior dan CEO dari ratusan perusahaan. Karya tulisnya seperti Good to Great dan Built to Last juga menjadi pusat perhatian bagi para eksekutif, pengusaha, dan pemimpin perusahaan. Bersama Bill Hybels, ahli kepemimpinan Kristiani dari Global Leadership Summit, Jim Collins aktif mengajar dalam program kepemimpinan yang digagasi oleh Bill Hybels semenjak tahun 2007.

Dan pada tahun 2008 sekarang, Jim Collins akan turut serta berpartisipasi mengajar para pemimpin di Indonesia ini dalam program Global Leadership Summit pada 30 s/d 31 Oktober 2008. Ingin datang dan mendengar pengajaran ahli kepemimpinan dan bisnis dari seorang Jim Collins yang legendaris? Simak informasinya disini dan download digital flyer serta form registrasinya.

Recommended For You:


Sumber : berbagai sumber/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami