Tubuh Evangelikal Global Menyerukan Partnership Global

Internasional / 27 September 2008

Kalangan Sendiri

Tubuh Evangelikal Global Menyerukan Partnership Global

Tammy Official Writer
4802
Jaringan evangelikal terbesar di dunia dan salah satu organisasi kemanusiaan Kristiani terbesar mengumumkan partnership global mereka baru-baru ini.

World Evangelical Alliance, yang mengklaim merepresentasikan lebih dari 420 juta Kristiani evangelikal di seluruh dunia, dan World Vision Internasional, yang bekerja di 98 negara dan melayani mendekati 100 juta jiwa, telah setuju untuk bekerjasama untuk inisiatif yang membawa pelayanan holistik bagi anak, mempromosikan keadilan sosial, dan mengkontribusikan bagi kesatuan dan kerjasama Kristiani.

"World Vision International membawa sejarah panjang dalam keterlibatan Kristiani yang efektif dengan kaum miskin dan tertindas," ujar Rev. Dr. Geoff Tunnicliffe, international director dari WEA. "Kami senang karena World Vision mau bergabung dengan partner dan anggota-anggota global kami yang lain untuk membawa sinergi yang luar biasa dan mempengaruhi bagi saksi-saksi Kristiani di seluruh dunia."

Selain itu, wakil presiden WVI bagi Christian Commitments, Valdir Steuernagel, mengatakan ia memiliki harapan tinggi bahwa dengan partnership tersebut akan menolong baik bagi kedua organisasi untuk memenuhi misi mereka dan menguatkan tubuh gereja.

"Kami mempercayai partnership kami dengan WEA akan menolong kami memperkuat hubungan grass roots kami dengan gereja-gereja di seluruh dunia untuk menolong pembelaan kami kepada anak-anak, keluarga, dan komunitas-komunitas untuk mengatasi kemiskinan dan ketidak-adilan," ujar Steuernagel. "Kami akan melihat lebih jauh lagi dengan sejarah kami bersama WEA dan menciptakan kerjasama yang kuat untuk beberapa tahun mendatang."

World Vision International bergabung bersama WEA sebagai Global Partner-nya yang ke-12. Anggota Global Partnership diberikan bagi jaringan-jaringan internasional yang memiliki spesialisasi di sebuah lapangan yang berkontribusi bagi misi dan obyektif WEA.


Sumber : christianpost.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami