Tree63

A to Z Biography / 26 September 2008

Kalangan Sendiri

Tree63

Tammy Official Writer
4568
Adult Contemporary
Tree63
Inpop Records

Tree 63Bagi vokalis Tree63 John Ellis, dia tidak lagi berurusan dengan bisnis seperti biasanya ketika ia mulai menulis lagu-lagu untuk album band-nya yang kelima, Sunday!. Dipenuhi dengan perasaan tidak menyetujui kekristenan yang nyaman, dimana kebutuhan dari kaum miskin dan yang hak-nya dirampas terkadang terlalu di-ekspos, Ellis terdorong untuk menulis lagu-lagu yang dapat menggali lebih dalam, mengajak sesama orang percaya untuk berdiri bagi mereka yang tidak memiliki suara.

"Ketika saya sedang membaca sebuah buku dari Shane Claiborne berjudul The Irresistible Revolution, dan itu membuat saya berpikir tentang apa artinya menjadi seorang Kristiani," ujar Ellis. "Saya lalu lebih menyadari lagi dan lagi bahwa ada satu hal yang sangat penting bagi Yesus, yaitu kaum miskin."

Selagi dimana kepedulian sosial semakin terlihat trendi akhir-akhir ini bagi orang-orang seperti Bono, George Clooney, dan Angelina Jolie sebagai pembicara, Ellis lalu cepat menunjukkan bahwa orang Kristiani perlu untuk mengambil bagian memimpin untuk memiliki kesadaran sosial karena begitulah Yesus. "Adalah satu hal untuk pergi ke gereja dan memiliki kehidupan spiritual yang baik," Ellis membagikan. "Tetapi sesungguhnya, lebih dari itu."

Sehubungan dengan subyek tersebut, untuk membuat perbedaan yang substansial di dunia, Ellis berbicara begitu bergairah mengenai salah satu lagu luar biasa dalam albumnya, "The Revolution."

" ‘Revolution' bisa menjadi kata yang terlalu berlebihan digunakan," Ellis mengakui. "Tetapi revolusi akan terjadi ketika orang-orang seperti kita yang membenci status quo. Tentu saja, ide bahwa kaum miskin dengan kita bukanlah sesuatu konsep yang baru. Mereka telah bersama kita semenjak hari pertama. Tetapi kita bangkit dari tidur. Ada sesuatu yang hidup kita bisa kosongkan, dan itu artinya lebih dari apa yang kita pikirkan. Dan itulah yang membuat cara pemikiran yang revolusioner."

Tree63

Banyak hal untuk merayakan Sunday! bagi Ellis adalah kerjasama ganda dengan produser Joe Baldridge (Family Force 5 , dc talk ) dan memiliki drummer asli Darryl Swart untuk kembali bersama.

"Joe benar-benar adalah bagian dari semangat rekaman ini. Ia memberikan kami ijin untuk melepaskan sisi rock 'n' roll kami dan menjadi nyata," ujar Ellis. "Bagi Darryl, sangatlah hebat untuk kembali bermain drum-nya lagi bersama kami. Kekuatan energi-nya adalah bagian besar dari suara kami. Kami benar-benar merasakan album ini berbeda tingkat kekuatan dengan apa yang Joe ajak kami untuk lakukan, permainan drum Darryl, dan kebebasan dalam penulisan lagu kami. Sangat menyenangkan."


Meet The Band Discography 
John Ellis (vocals, guitar)

Martin Engel (bass)

Darryl Swart (drums)


Tree63 CDSunday! (2007)

I Stand for You: The Worship Project (2005)

The Answer to the Question (2004)

The Life and Times of Absolute Truth (2002)

Tree63 (2000)


 


Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami