Tamara Geraldine Jadi Caleg PDS

Nasional / 25 September 2008

Kalangan Sendiri

Tamara Geraldine Jadi Caleg PDS

Puji Astuti Official Writer
5202

Wajah presenter dan penulis Tamara Geraldine sudah pasti tak asing lagi. Tapi hari-hari ini bukan dunia selebriti yang ia sambangi. Kini dia menjadi calon legislator nomor urut satu di Solo, daerah pemilihan Jawa Tengah V mewakili Partai Damai Sejahtera. Tamara ingin tampil sebagai wakil perempuan di parlemen.

Seperti Tamara, penyanyi Tere pun mengusung isu perempuan tapi berbeda kendaraan politik. Ia caleg DPR dari Partai Demokrat mewakili Dapil Jawa Barat II. Baginya partai hanya alat untuk menyuarakan kepeduliannya bagi bangsa.

 

Tapi untuk mewujudkan niatnya, Tere harus bersaing dengan artis Derry Drajad yang selama ini dikenal sebagai bintang sinetron. Kini Derry tercatat sebagai caleg Partai Amanat Nasional. Panggilan yang baginya juga berarti panggilan agama.

 

Tak disangkal, antusiasme para artis caleg ini cukup tinggi. Tapi kekhawatiran muncul dari kalangan pengamat politik yang menyayangkan langkah parpol mempromosikan artis bukan kader sendiri. Pendapat siapa yang Anda dengarkan? Silakan tentukan pendapat Anda. Pertimbangan Anda akan berarti banyak di kotak suara nanti.

Sumber : Liputan6/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami