Sydney Mohede, Masih Ada Langit Biru

Internasional / 23 September 2008

Kalangan Sendiri

Sydney Mohede, Masih Ada Langit Biru

Puji Astuti Official Writer
6268

Bertempat di Grand Chapel UPH, Lippo Karawaci, Sydney Mohede menghentak anak-anak muda yang hadir pada Grand Final Youth Celebration pada Jumat (19/9) lalu. Sydney dan band TW youth yang tampil menutup penampilan para finalis Grand Final Youth Celebration pada malam itu disambut dengan sangat antusias oleh para penonton yang hadir memenuhi ruangan.

Dimalam itu, Sydney memperkenalkan album terbaru yang baru direleasenya. Album berjudul "Masih Ada Langit Biru" itu didedikasikan bagi generasi muda Indonesia, terutama anak-anak yang kurang beruntung. Melalui lagu-lagu dalam album ini, Sydney ingin menyuarakan bahwa masih ada pengharapan bagi generasi mendatang, walau bagaimanapun kondisi yang terlihat saat ini.

Saat menyanyikan lagu yang juga berjudul "Masih Ada Langit Biru" itu, ditayangkan juga slide show kondisi anak-anak saat ini. Selain itu, Sydney juga menceritakan kepeduliannya yang sangat besar kepada kondisi anak-anak yang kurang beruntung itu. Hal itulah yang motivasinya untuk melibatkan diri dalam suatu pelayanan sosial yang sedang digelutinya.

Nasib bangsa ini, tidak hanya menjadi tanggung jawab segelintir orang yang duduk dalam roda pemerintahan. Hal ini merupakan tanggung jawab setiap orang yang mengaku berkebangsaan Indonesia. Jika kita ingin mengubah wajah Indonesia pada tahun-tahun kedepan, hal itu dimulai dengan membawa anak-anak Indonesia kepada suatu kehidupan yang lebih baik dihari ini. Baik dalam pangan, pendidikan dan juga kesejahteraan.

Sydney yang saat ini sudah mendedikasikan diri sepenuh waktu sebagai youth pastor di Jakarta Praise Community Church menunjukkan kepeduliannya pada Indonesia dengan caranya. Tindakan yang dilakukannya semoga bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak muda saat ini, bahkan bagi setiap orang percaya.

Sumber : Jawaban.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami