Sonicflood

A to Z Biography / 21 September 2008

Kalangan Sendiri

Sonicflood

Tammy Official Writer
3679
Sonicflood
 
WORSHIP
Sonicflood
INO Records
 
 
Lebih dari sekedar sebuah CD, rilis terbaru pada tahun 2005 lalu dari pionir penyembahan modern yaitu band Sonicflood adalah sebuah panggilan untuk generasi ini untuk menjadi apa yang sebenarnya kita dijadikan: penyembah-penyembah Tuhan. Kelanjutan dari album 2003 Cry Holy, This Generation (2005) terlihat Sonicflood memasuki musim baru termasuk menyambut anggota-anggota baru, sebuah musim dimana juru bicaranya Rick Heil berharap akan membawa orang-orang untuk mendefinisikan pengertian bahwa hati Tuhan adalah baik.

SonicfloodItu terlihat jelas, Lagipula, kita belajar akan kebaikan Tuhan dari masa kita mengikuti Sekolah Minggu. "Tapi Gereja di masa sekarang, kita memiliki kecenderungan untuk meragukan hati Bapa kita," ujar Heil. "Setan pertama mencoba berbohong bahwa Tuhan tidak melihat dan Tuhan tidak peduli kepada kita tidak seperti yang Ia katakan kepada kita. Setan menanam benih itu dimulai dari permulaannya di Taman Eden." Melalui lagu-lagu dalam This Generation, Heil dan teman-teman berharap dalam mencoba akar-akar dari benih tersebut.

Itu juga adalah musim perayaan bagi Heil dimana Ia sangat mengucap syukur karena Ia telah sembuh dari penyakit Crohn, sebuah penyakit usus yang ia idap selama bertahun-tahun. "Normalnya, Anda akan mengidap penyakit tersebut seumur hidup Anda," Heil menjelaskan, "tetapi di suatu bulan Maret saya berada di rumah sakit dan salah satu dokter bedah top telah mencermati semua kesehatan saya dan mengatakan tidak ada lagi penyakit yang perlu dihadapi."

Sonicflood

"Itu adalah sesuatu yang saya perjuangkan melewati masa sakit itu dan melewati hubungan-hubungan yang menjadi serba salah," ia mengaku, "Ketika kita mempercayai hal itu, sangatlah mudah untuk mulai menyalahkan Tuhan karena rasa sakit atau derita dalam hidup kita." Itulah sebabnya Heil berharap setiap orang yang mendengar This Generation akan mulai memiliki kepercayaan sejati kepada janji Tuhan bahwa Ia memiliki rencana bagi kita untuk lebih lagi dan bukanlah membahayakan kita.

"Saya rasa penyembahan adalah alat terkuat yang kita miliki untuk melawan pesan-pesan negative tersebut," ujar Heil, lalu menambahkan, "Dirimu adalah apa yang ada di dalammu. Hal terhebat tentang musik adalah itu selalu ada dimana-mana. Jika Anda merasa ‘tenggelam' oleh hidup ini, Anda dapat dihibur nada-nada dan biarkan Tuhan melayani Anda melalui musik dan Anda pun dapat fokus kembali."

Orang sering merendahkan generasi masa sekarang, ujar Heil, dan itulah sebabnya Anda tidak akan menemukan Sonicflood membawakan sebuah pesan yang merendahkan. "Kami ingin membawa kebenaran dan apa yang nyata. Musuh kita sangat bersungguh-sungguh melakukan pekerjaannya. Tidak ada lagi waktu untuk bermain-main."

 Meet The Band
Discography
Rick Heil (vocals)
Jordan Jameson (guitar)
Grant Norsworthy (bass)
Trey Hill (bass)
Chris Kimmerer (drums)
Sonicflood - GlimpseGlimpse (2006)
This Generation (2005)
Gold (2004)
Cry Holy (2003)
Resonate (2001)
Sonicpraise (2001)

Recommended For You (Jika Anda Menyukai Artis Genre Ini, Anda Akan Menyukai Artis Berikut):


Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami