Jaci Velasquez

A to Z Biography / 20 September 2008

Kalangan Sendiri

Jaci Velasquez

Lestari99 Official Writer
4221
Recommended For You (Jika Anda Menyukai Artis Genre Ini, Anda Akan Menyukai Artis Berikut): 
 
Adult Contemporary
Jaci Velasquez
A'postrophe Records
 
Jaci Velasquez
Ada begitu banyak cara untuk mendeskripsikan seorang Jaci Velasquez. Ia adalah seorang wanita percaya diri yang berdiri kuat dengan talentanya di bisnis hiburan dan telah melawan banyak rintangan untuk menjadi seorang individu yang sukses melewati banyak tantangan di kehidupan professional dan pribadi. Melewati itu semua, bagaimanapun, ia dikenal membawa pengaruh baik di dalam apapun yang ia lakukan. Semua dari pengalamannya telah membawakan ia sebuah album baru yang tidak hanya membawa dirinya ke dalam satu perjalanan yang artistic, tetapi juga personal. Diberi judul yang tepat Beauty Has Grace, album ini menyatakan sebuah representasi bagaimana Jaci Velasquez sekarang ini.

Dimulai ketika Jaci mulai mendengar musik pop/folk ala Leona Ness dan Shea Seger. Setelah banyak pencarian, ia menyadari bahwa sudah waktunya untuk melompat dunia musik yang telah ia simpan selama ini di hati. Dengan mengambil langkah iman, ia terbang London dan bertemu dengan produser berkebangsaan Inggris Martin Terefe (Coldplay, Ron Sexsmith) dan menanyakan kepadanya untuk memproduksi album terbarunya. Jaci bercerita, "Ketika saya pertama bertemu dengan Martin, ia awalnya terkejut bahwa saya tertarik untuk mengajak dirinya terlibat, tetapi akhirnya ia setuju." Salah satu tujuan untuk keterlibatan Martin adalah membuat sebuah album yang dapat menjangkau fans lama Jaci, tetapi juga memperluas karirnya dengan fans baru yang tidak dengan normalnya mengkaitkan Jaci dengan sound khas Brit pop/rock. Jaci menyatakan, "Harapan saya dalam merekam album dengan style ini adalah dapat menolong membuka pemikiran orang akan perbedaan dalam musik."

Jaci VelasquezBeberapa dari lagu yang Jaci (lirik dan melodi) serta Terefe"Reason to Believe" - sebuah lagu yang mendeskripsikan kebutuhan kita untuk mencari sesuatu yang lebih besar dari diri kita untuk percaya. Jaci menambahkan, "Dunia ini adalah sebuah tempat yang sangat membingungkan di masa kita sekarang ini, kita hanya perlu mendongak dan melihat sinar";"Supernatural" mengingatkan kita bahwa Tuhan yang kita sembah adalah Pribadi supernatural yang tidak bisa sepenuhnya kita genggam, dan "Prayer to Love" yang mendefinisikan cinta. "Setiap orang mencari cinta tetapi satu-satunya cinta sejati adalah Tuhan," pernyataan Jaci. (musik) tulis bersama termasuk

Kolaborator lain yang hadir dalam album ini adalah pria kelahiran Birmingham, Michael Clark, yang menulis lagu pertama dalam album ini bersama Jaci, "I'm Not Looking Down," dan bernyanyi bersamanya dalam lagu penyembahan pop/rock "Tonight," yang menjelaskan keinginan untuk hidup di dunia yang bebas dari keterikatan dan selalu bersandar kepada hadirat Tuhan.

Tahukah Anda?
• 2002 Latin Billboard Award Pop Album of the Year, Female; 2002 Dove Award for Spanish Language of the Year
• Dinobatkan sebagai Artis yang memiliki album debut solo penjualan tercepat di genre-nya
• Memiliki 16 single lagu yang selalu nomor 1.
• Menyanyikan lagu kebangsaan bagi Presiden George W. Bush dan Ibu Negara sewaktu event Hispanic Heritage Month.

Discography

Love Out Loud - Jaci Velasquez

Love Out Loud (March 2008)

Open House (2007)

Beauty Has Grace (2005)

Milagro (2003)

Unspoken (2003)

Jaci Velasquez Christmas (2001)

Jaci Velasquez Navidad (2001)

Mi Corazon (2000)

Crystal Clear (2000)

Llegar a Ti (1999)

Jaci Velasquez (1998)

Heavenly Place (1996)

Recommended For You (Jika Anda Menyukai Artis Genre Ini, Anda Akan Menyukai Artis Berikut):

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami