Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Puji Astuti

Official Writer
4360


Sebuah jajak pendapat menarik diadakan terhadap beberapa orang terkaya  di Amerika Serikat. Hal ini mengungkapkan bahwa mereka bersedia membayar harga yang mahal - sampai seharga 640.000 dolar - untuk mendapatkan sebuah tempat di sorga nanti. Namun sayangnya kavling perumahan disorga tidak bisa dibeli dengan uang.

Namun hal yang menggembirakan disini, mereka masih mengharapkan untuk bisa berada di sorga.

Pada tahun 1997, majalah TIME membuat cerita sampul tentang sorga sebanyak selapan halaman. Untuk artikel tersebut, TIME bekerja sama dengan tv kabel CNN untuk membuat jajak pendapat tentang "Apakah Anda percaya akan bertemu dengan sahabat-sahabat dan anggota keluarga Anda disorga bila meninggal nanti?" Luar biasanya, 88 persen menjawab "ya'.

Tidak hanya itu, George Gallup Jr telah mensurvei pada tahun 1994 dan menemukan bahwa 90 persen orang percaya akan adanya sorga.  Dan pada tahun 1996, Gallub membuat jajak pendapat kembali tentang penghakiman, sebagai hasilnya 80 persen orang percaya akan adanya hari penghakiman.

Bicara mengenai sorga, ada dua berita tentang ini, baik dan buruk. Mana yang Anda ingin dengar lebih dulu? Mungkin kabar buruknya dulu ya.

  1. Untuk berada di sorga, Anda tidak bisa membayarnya dengan apapun bahkan dengan seluruh kekayaan yang ada didunia ini. (Markus 10:25)
  2. Tidak ada orang berdosa yang bisa masuk sorga, sedangkan semua manusia telah berdosa (Roma 3:23).
  3. Dengan kekuatan sendiri, mustahil manusia bisa menebus dosanya. (Galatia 5:17)
  4. Dan upah dosa adalah maut, artinya tidak ada satupun manusia yang bisa masuk sorga. Tempat yang pasti bagi manusia adalah neraka. (Roma 6: 23 a)

Namun jangan putus asa dulu. Ada kabar baik yang perlu Anda dengar sebelum Anda membuat sebuah keputusan terpenting dalam hidup Anda.

  1. Sorga itu gratis bagi setiap orang yang mau menerima Yesus sebagai Tuhan dan juru selamat hidupnya, Roma 3:23 berkata, "dan oleh kasih karunia telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus."
  2. Dosa Anda telah dibayar lunas oleh penebusan darah Kristus di kayu salib. Dengan menerima Yesus, Anda adalah orang benar dihadapan Allah. (2 Korintus 5:21)
  3. Yesus sudah menyediakan sebuah tempat di sorga bagi yang percaya pada-Nya. II Korintus 5:1, "Karena kami tahu, bahwa jika kemah tempat kediaman kita di bumi ini dibongkar, Allah telah menyediakan suatu tempat kediaman di sorga bagi kita, suatu tempat kediaman yang kekal, yang tidak dibuat oleh tangan manusia."

Luar biasa bukan. Ada sebuah tempat di sorga yang telah menantikan Anda, dan dipersiapkan secara khusus hingga waktu Anda tiba nanti semua telah tersedia dengan baik.

Bisa dikatakan sebagian besar orang percaya akan adanya sorga dan ingin berada disana. Namun begitu banyak orang tidak tahu jalan menuju kesana. Hari ini, Yesus berkata kepada Anda, "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku." Yohanes 14:6. Dan dalam Roma 10:9 dituliskan, "Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan."

Hanya itulah satu-satunya jalan menuju sorga. Jangan tunggu nanti, atau lain waktu. Putuskanlah saat ini juga, Anda akan berada dimana nanti setelah kematian. Sorga atau neraka. Dan jika Anda sudah menjadi bagian dari warga sorga, pastikan Anda membagikan kebenaran ini pada sebanyak mungkin orang. Mari kita tarik sebanyak mungkin orang yang sedang berada dalam antrian panjang didepan pintu neraka. Selagi masih ada waktu, mari beritakan kabar baik ini. Ada sebuah tempat di sorga bagi Anda dan saya.

Sumber : Berbagai sumber/VM

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Ferry Joshua 7 December 2019 - 22:21:38

Samaritan

0 Answer

Ferry Joshua 7 December 2019 - 22:21:05

Samaritan purse

0 Answer

Kesita 6 December 2019 - 09:12:14

mengapa ester dipakai tuhan

0 Answer


JustinDI 22 November 2019 - 16:40:34
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

JustinDI 22 November 2019 - 16:40:25
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Banner Mitra November Week 4


7259

Banner Mitra November Week 4