Bayi Penyelamat Sang Ibu

Serba-Serbi Sehat / 18 September 2008

Kalangan Sendiri

Bayi Penyelamat Sang Ibu

Lestari99 Official Writer
6323

Sebuah peristiwa yang menakjubkan terjadi di Braintree, Essex, Inggris. Seorang bayi perempuan berhasil menyelamatkan ibundanya yang terkapar tak sadarkan diri di rumahnya.

Amelia Boyle, bayi berusia 11 bulan ini mengangkat telepon seluler yang berbunyi milik ibunya Elizabeth Boyle, yang tengah pingsan ketika sang nenek menelepon.

Linda Wright, nenek si bayi terkejut saat mendengar cucunya yang mengangkat telepon dan mengucapkan kata "mama". Menyadari bahwa putrinya mempunyai sejarah kesehatan yang buruk dan sering mengalami pingsan, Linda merasa khawatir dan menelepon Ambulans.

Paramedis yang tiba kemudian, menemukan Amelia telah sadar walaupun masih dalam kondisi memprihatinkan. Dalam keadan sedikit shock, ibu  berusia 20 tahun ini mengatakan bahwa putrinyalah yang telah menyelamatkan nyawanya karena mengangkat telepon seluler miliknya.

Joy Hale, petugas paramedis dengan decak kagum mengatakan, "Kami sering mendapat laporan dari anak-anak yang membantu orang tuanya saat sakit tetapi ini adalah anak terkecil yang pernah melapor." Sepertinya sang Ibu harus berterima kasih, karena berkat putrinya yang brilian, Ia tidak perlu mendapatkan perawatan rumah sakit.

Sumber : conectique.com
Halaman :
1

Ikuti Kami